Rayakan Satu Dekade Dukung Pariwisata

Tiket.com merayakan satu dekade keeksisannya dalam dunia pariwisata. Mengusung tema ’10 tahun selalu ada tiketnya!’ menjadi motivasi untuk terus melakukan berbagai peningkatan dalam menyediakan kebutuhan konsumen. Baik saat melakukan perjalanan, memberikan rasa aman dan nyaman, hingga kebutuhan tes Covid-19 dan vaksinasi.

 

“Popularitasnya di masa pandemi ini pun terbukti dengan tiga fitur berkinerja terbaik pada Q2 2021 kemarin, yaitu fitur tiket PayLater, fitur Hotel + tiket Flexi untuk program Long Stay Package, kemudian tiket To Do untuk pencarian tes Covid-19 serta pendaftaran peserta vaksinasi Covid-19 di sentra tiket.com,” ujar Gaery Undarsa, Co Founder & Chief Marketing Officer tiket.com.

 

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, mengajak masyarakat untuk merasakan pengalaman merancang perjalanan dengan bijak saat kondisi lebih kondusif. Merencanakan perjalanan dengan matang dapat memberikan kesempatan masyarakat untuk mendapatkan harga lebih murah. Di mana masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi tiket.com sebagai pelengkap segala kebutuhan perjalanan masyarakat dengan menyediakan layanan tes Covid-19 untuk dapat digunakan saat sebelum dan sesudah melakukan perjalanan.

 

Maria menuturkan, “Dengan promo DEKADE yang terus berlangsung dalam merayakan ulang tahun ke-10 tiket.com, maka mimpi traveling tahun ini masih dapat diwujudkan. Aplikasi tiket.com menyediakan segala kemudahan untuk pembelian tiket transportasi, akomodasi, tiket masuk ke berbagai tempat wisata, hingga keperluan jalan-jalan masa kini, yaitu tes Covid-19”.