Campina Ajak Konsumen Rayakan Kebaikan

Varian Baru Es Krim Bervitamin Untuk Tingkatkan Mood

PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) kembali membawa kebahagiaan melalui produk-produk ice cream terbaru yang diluncurkan. Mulai dari varian buah-buahan favorite, sampai dengan cheesecake, coklat dan tiramisu yang dibuat dengan bahan baku berkualitas serta bernutrisi. Segala kebaikan dalam produk –produk yang diluncurkan ini terinspirasi dari keinginan dan kebutuhan konsumen, serta #celebrategoodness dengan segala kebaikan yang diberikan. Melalui peluncuran produk-produk terbaru ini Campina juga ingin mengajak konsumen untuk merayakan kebaikan.

Di tengah keadaan saat ini, konsumen membutuhkan snack atau dessert yang nikmat, segar namun tetap memiliki manfaat. Sebagai perusahaan ice cream lokal terkemuka yang mengutamakan kepuasan konsumen, Campina menjawab momen ini melalui peluncuran produk-produk terbaru,jelas Adji Andjono selaku Sales & Marketing Director PT Campina Ice Cream Industry Tbk.

 

Seperti Campina Go!Mango dan Orange Plus, masing-masing produk ini mengandung Vitamin C 90mg yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Vitamic C harian. Dimasa pandemi konsumen perlu menjaga imun tubuh dengan asupan vitamin C yang cukup agar tetap bisa beraktivitas.

 

 

Campina Cake Series, ice cream yang dibalut dengan cup eksklusif ini hadir dengan tiga varian rasa, yaitu Strawberry Cheesecake dengan potongan buah stroberi dan kue keju asli, lalu Royal Choco Brownies yang dilengkapi dengan potongan kue brownies dan saus coklat, serta Tiramisu yang dilengkapi dengan saus dan kukis asli. Tiga varian rasa Cake Series ini tentunya dapat menjadi kudapan favorit selama bekerja dari rumah.

 

Campina Hula Hula Durian juga merupakan pilihan rasa ice cream rasa Indonesia asli, dan rasa durian di dalamnya kian mewah dengan ekstra daging buah durian montong asli. Campina Hula Hula Durian kini tersedia dalam dua ukuran, cup 90ml dan pint 350ml. Ice cream rasa buah-buahan yang satu ini sangat cocok untuk konsumen yang gemar rasa autentik namun tetap creamy.

 

Demikian pula dengan Campina Concerto Sundae yang hadir dengan kemasan baru yang lebih minimalis dan solit juga akan menjadi salah satu pilihan varian terbaru dari Campina. Dilengkapi dengan dua rasa favorit, cokelat dan vanila dalam ukuran 110ml, Concerto Sundae dipadukan dengan susu segar pilihan terbaik.

 

Peluncuran produk-produk es krim ini diharapkan dapat diterima semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa, di manapaun dan kapanpun. “Kami ingin konsumen memiliki pilihan rasa serta ukuran yang lebih beragam dalam menikmati es krim. Oleh karenanya kami ingin kehadiran produk-produk baru ini bisa digemari pula oleh konsumen setia Campina sebagaimana produk-produk sebelumnya. Produk-produk ini bisa didapatkan di minimarket, supermarket atau warung terdekat."