Sistersel Buka Multibrand Store Fashion & Beauty

 

Pandemi Covid-19 telah mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat Indonesia. Katadata Insight Center melaporkan 17,5% dari konsumen Indonesia kini beralih menjadi pelanggan e-commerce. Bank Indonesia mencatat peningkatan transaksi belanja online sebesar 63,4% menjadi Rp186,7 triliun dan diproyeksikan akan terus naik pada 2022.

 

Perusahaan pemilik brand ikonik Indonesia Sophie Martin dan Brunbrun Paris, meluncurkan Sistersel, toko dengan konsep multibrand yang menjual produk-produk fashion & beauty dengan harga terjangkau. Sebelumnya, Sistersel merupakan platform e-commerce yang diluncurkan pada akhir tahun 2020, dan mendapatkan sambutan hangat dari konsumen, sehingga perusahaan memutuskan untuk mengambil langkah agresif memperluas jangkauan dengan mentransformasi semua gerai Brunbrun Paris menjadi toko offline Sistersel.

 

 

Ekspansi dilanjutkan dengan rencana pembukaan 160 toko baru di seluruh Indonesia, tak hanya di kota-kota besar, tetapi juga kota-kota lainnya, seperti Pematang Siantar, Pamekasan, dan Manokwari. Selain itu, untuk lebih memperluas lagi jangkauan Sistersel, perusahaan juga membuka peluang franchise untuk kota-kota di Indonesia yang belum memiliki gerai Sistersel.

 

Sistersel akan menjadi multibrand store terbesar di Indonesia yang menawarkan produk fashion dan beauty. Pembukaan toko pertama Sistersel yang berlokasi di Kota Kasablanka lantai 2 unit 215 merupakan langkah pertama dari visi perusahaan untuk menciptakan ekosistem online to offline (O2O) commerce yang memberikan seamless customer experience. Nantinya Sistersel akan mengusung konsep multibrand khusus produk-produk fashion, make-up, dan skincare dari brand, seperti Sophie Martin, Brunbrun Paris, Everwhite, Whitelab, Holika Holika, dan masih banyak lagi.