Meriahnya Penutupan Expo Dubai 2020

 

Meriahnya puncak acara Expo 2020 Dubai, menyaingi perayaan tahun baru 2022 di Times Square New York. Seketika Al Wasl Plaza tampak gemerlap berkat dua pertunjukan kembang api yang menerangi langit malam.

 

Pengunjung menyambut tahun baru disertai denting gelas saat jam berdentang tepat pada tengah malam di berbagai paviliun negara peserta, restoran, maupun bar. Sambil menikmati atraksi cahaya, warna, musik, dan hujan confetti selama acara Malam Tahun Baru paling inklusif di dunia.

 

 

Bola kristal pijar diluncurkan dari atas kubah Al Wasl Plaza yang menyala, sebagai simbol harapan masa depan yang lebih optimis. Berbagai pilihan makanan dapat pula dinikmati di lebih dari 70 restoran dan 120 konsep makanan, termasuk truk makanan, ruang makan, restoran, bar hingga kios-kios kecil.

 

Festival Garden yang baru dibuka di Jubilee Park Expo menambahkan kilauan ekstra pada perayaan tersebut. Taman yang terletak di dekat Paviliun Malaysia tesebut buka hingga pukul 2 dini hari dan menampilkan berbagai hiburan menarik. Menghubungkan Expo 2020 dengan mulus ke seluruh kota, Metro Dubai berjalan terus-menerus sepanjang tanggal 31 Desember dan memasuki Tahun Baru. Memastikan setiap pengunjung Expo dapat menikmati pengalaman kelas dunia yang ditawarkan.

 

 

Perayaan berlanjut di Expo 2020 Dubai pada 1 Januari, saat Yaman merayakan Hari Nasional Expo 2020 dengan musisi, penari folklor tradisional, dan sederet penyanyi, termasuk Hussain Moheb, salah satu artis dengan penjualan terbesar di Yaman.

 

Tiga artis Arab terbesar di kawasan ini juga menjadikan Expo 2020 sebagai tempat untuk menandai hari pertama tahun 2022: musisi soul Emirat Arqam, penyanyi Saudi Hamza Hawsawi dan penyanyi serta pemain oud Emirat Jassim Mohammed turut menghibur pengunjung di Jubilee Park.