Sour Sally Buka Gerai Terbaru

Sour Sally resmi membuka gerai di Living World di kawasan Alam Sutera, kota Tangerang Selatan. Gerai yang satu ini kepemilikannya bersifat publik. Lebih dari 2000 orang tercatat sebagai pemilik saham dari gerai Sour Sally yang ke-53 secara nasional ini.

 

“Pembukaan gerai Sour Sally di Living World, Alam Sutera ini adalah puncak dari penawaran saham dan penggalangan dana yang berjalan dengan sangat sukses pada September s/d November 2021. Lebih dari 2.000 anggota masyarakat menanamkan modal yang secara total berjumlah lebih dari Rp 4,8 miliar, pada cabang Sour Sally ini dan yang terletak di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat,” ungkap Donny Pramono Ie, pendiri sekaligus Chief Executive Officer dari Sour Sally Group.

 

Baca Juga:

Tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 Mandalika Sudah Mulai Dijual

Sambut Imlek Turning Red Tayang Perdana di Disney+

 

“Kesuksesan ini kembali membuktikan posisi Sour Sally sebagai merek frozen yogurt dan cold dessert yang sangat digemari dan dipercaya oleh khalayak luas sejak mulai beroperasi 13 tahun lalu di tahun 2008,” ujarnya lebih lanjut.

 

Gerai yang terletak di lantai dasar ini menawarkan produk-produk unggulan Sour Sally. Seperti frozen yogurt White Skim dan Black Sakura yang merupakan inovasi asli khas Sour Sally, aneka smoothies berbasis yogurt dan frozen yogurt dalam kemasan Take Home Pack untuk dinikmati oleh pelanggan di rumah.