Sambut Imlek Turning Red Tayang Perdana di Disney+

 

Sukses menghadirkan film pemenang Academy Award ‘Soul’ dan ‘Luca’, Disney Media & Entertainment Distribution mengumumkan film kolaborasi terbaru Disney dan Pixar yang diputar perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Film ‘Turning Red’ yang terinspirasi dari legenda Tiongkok akan tayang pada Jumat, 11 Maret 2022.

 

Disutradarai pemenang Academy Award® Domee Shi dan diproduseri Lindsey Collins, film ini mengisahkan tentang Mei Lee (Rosalie Chiang). Mei adalah gadis 13 tahun penuh percaya diri dan unik. Seperti remaja pada umumnya, dia dihadapkan pada sebuah dilema saat harus memutuskan, apakah harus tetap menjadi anak baik-baik kesayangan ibunya atau menikmati kekacauan dunia remaja.

 

Sementara Ming (diperankan oleh Sandra Oh sebagai pengisi suara), sang ibu yang perhatian dan nyaris tidak pernah jauh dari anaknya. Sebuah kondisi yang bisa dikatakan sangat mengerikan bagi anak remaja.

 

 

Seakan permasalahan Mei Lee belum cukup, dia juga harus menghadapi situasi unik akiabt kutukan dalam keluarganya. Setiap kali merasa emosional, dia akan berubah menjadi seekor panda merah raksasa.

 

Kareem Daniel, Chairman, Disney Media & Entertainment Distribution mengatakan, “Kami tidak sabar untuk membawa film terbaru dari Pixar selanjutnya, 'Turning Red', untuk para penonton.”

 

Melihat pemulihan kondisi bioskop yang masih terhambat, khususnya untuk film keluarga, fleksibilitas menjadi salah satu kunci utama untuk distribusi konten. Disney terus berkomitmen untuk menghadirkan konten-konten terbaik dari The Walt Disney Company untuk semua penonton di seluruh dunia.