Stroller Termahal di Dunia

 

 

Stroller menjadi salah satu perlengkapan bayi yang bagi sebagian orang tua merupakan benda yang harus dimiliki. Berperan penting ketika mengajak anak bepergian, dalam memilih kereta bayi tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah keamanan dan kenyamanan sang anak. Terbuat dari material terbaik dan desain menawan, berikut beberapa stroller bayi termahal di dunia.

 

Silver Cross Balmoral

 

Didesain sedemikian rupa, stroller satu ini memiliki ruang cukup luas untuk memastikan bayi dapat bergerak bebas. Tidak hanya itu, kereta bayi ini juga memiliki tampilan klasik nan elegan dengan kerangka kereta berbalut emas 18 karat. Menjadi produk buatan tangan dan dijual terbatas, stroller edisi Balmoral Rose Gold dipasarkan dengan harga 40 ribu poundsterling atau setara dengan Rp729 miliar. Salah satu yang menggunakan kereta bayi ini adalah Pangeran William dan Kate Middleton untuk anak kedua mereka, Putri Charlotte.

 

Silver Cross Aston Martin Surf 3

 

Menduduki posisi kedua sebagai kereta bayi termahal, Silver Cross Aston Martin Surf 3 merupakan edisi terbatas dan hanya dibuat sebanyak 600 buah. Salah satu yang membuat stroller ini terjual dengan harga fantastis, yakni 3.776 poundstering atau setara dengan Rp68 juta adalah selimut bayi yang 100% terbuat dari bahan kasmir nan lembut. Selain itu, lapisan luar stoller ini juga menggunakan bahan Alcantara yang terkenal lembut dan halus.

 

Baca Juga:

Luncurkan Brand KYDS Jadi Couple Goals Nagita Slavina & Raffi Ahmad

Cegah Burn Out Jaga Kesehatan Otak

 

Young Versace White Quilted Travel System

 

Menawarkan beberapa kemudahan, seperti mudah dilipat, didirikan, hingga disesuaikan untuk membawa bayi baru lahir sampai berusia 3 tahun. Dengan serangkaian fitur tersebut, Young Versace White Quilted Travel System pun dibanderol dengan nilai 3.300 poundstering atau setara Rp60 juta. Tidak hanya itu, orangtua bayi pun bisa mengontrol sendiri sirkulasi udara di dalam stroller. Kereta bayi ini juga bisa diatur sedemikian rupa untuk menghadap ke depan atau belakang. Dengan rangka inovatif yang mudah digunakan, sang ibu pun dapat membawa kereta bayi ini hanya dengan satu tangan.

 

Bugaboo Donkey Twin Stroller

 

Dapat membawa dua bayi kembar, Bugaboo Donkey Twin Stroller dirilis pada tahun 2015. Selain dapat dibawa dengan berdampingan, stroller ini juga bisa digunakan satu per satu. Kursi reversible juga memungkinkan bayi kembar untuk saling berhadapan, menghadap depan atau menatap indahnya perjalanan. Berbalut warna hitam, kereta bayi yang satu ini dijual dengan harga US$1,889 atau sekitar Rp27 juta.