Inspirasi Standar Baru Kecantikan Dear Me Beauty x KFC

 

Setelah mendulang kesuksesan peluncuran koleksi produk skincare maupun dekoratifnya, Dear Me Beauty kembali memperkenalkan final collection kolaborasi spektakuler bersama Kentucky Fried Chicken (KFC). Produk limited collection ini menjadi penutup kolaborasi tersebut. Mengedepankan prinsip beauty is for everyone, kedua brand turut menginspirasi setiap orang untuk berani menentukan standar baru kecantikan. 

 

Tanpa memandang gender maupun ras, lewat kampanye #KamuJagonya dan #SettingTheNewStandard yang akhirnya terwujud pada kolaborasi lanjutan kali ini. Efektif membersihkan sel kulit mati secara lembut dan menyeluruh, 30 Seconds Meltaway Balm Papaya diperkaya kandungan Exfoliating Papaya Enzyme menjadikan kulit lebih sehat dan segar. 

 

BACA JUGA:

Duo Ampuh Atasi Jerawat Anti Ketarik

Kolaborasi Eksklusif Summer Festival Nivea x Ayang Cempaka

 

Tidak hanya itu, produk skincare satu ini juga sangat cocok digunakan untuk menghilangkan bekas makeup secara sempurna. Uniknya, 30 Seconds Meltaway Balm Papaya diformulasikan dengan kandungan Zero Reside Clean Formula, sehingga mampu membersihkan pori-pori hingga lapisan terdalam dan tidak menimbulkan jerawat. 

 

Secret Recipe Face Palette juga tak kalah menarik. Terinspirasi sebelas bahan pilihan dalam menciptakan resep rahasia legendaris dari KFC, produk ini menghadirkan shades yang memukau bertekstur lembut layaknya mentega. Varian warna highly pigmented ini cocok dipadupadankan untuk shading area mata dan pipi. 

 

 

Menariknya, penggunaan face palette pada wajah terasa ringan dan tahan lama, serta menghasilkan look yang membuat penampilan semakin percaya diri. Setiap orang yang selalu dipenuhi rasa ingin tahu untuk berkreasi dan mencoba pengalaman produk makeup berbeda, maka Secret Recipe Face Palette adalah jawaban yang tepat. 

 

Sementara 12hr Long-Lasting Lip Tint dengan kandungan pigmen yang intens, hadir dengan kekhasan warna yang terinspirasi dari menu-menu KFC, yaitu Juicy Tomato (warna merah fresh), Pop Berry (warna merah pink), Spicy Chilli (warna merah orange), dan Hot Paprika (warna merah maroon) membuat tampilan bibir semakin glossy. 

 

Sesuai dengan namanya, lip tint ini mampu bertahan hingga 12 jam dan dapat melembapkan bibir secara optimal, karena mengandung Hydrating Hyaluronic Acid, Vitamin E, dan Jojoba Oil. 

 

Nur A | Dok. Dear Me Beauty