Jennie BlackPink Kolaborasi Ciptakan Mobil Bersama Porsche

Jennie Kim, anggota grup BlackPink, berkolaborasi dengan Porsche untuk mendesain sebuah Taycan mewah. Kerja sama ini dilakukan lewat program Sonderwunsch, yakni program yang membuat pembelinya bisa mendesain sendiri mobil mereka.

 

Mobil yang didesain oleh Jennie sendiri menggunakan kerangka Taycan 4S Cross Turismo. Pada bagian eksterior, mobil ini dibalut dengan warna hitam metalik nan mewah dan pelek 21 inci berwarna meissenblue.

 

 

 

Baca Juga:

Kerja Sama Starbucks dan Nestlé Hadirkan Rangkaian Produk Ritel di Indonesia

Tobatenun Persembahkan Koleksi Couture Pertama ‘Kayu & Kosmos’

 

Tidak hanya pada bagian ban, sentuhan warna meissenblue juga ditemukan di beberapa bagian, seperti pada kabin dalam mobil dan logo. Logo bertuliskan JennieRubyJane dengan potongan awan di bagian atasnya juga merupakan desain buatan Jennie.

 

Selain itu, tulisan 'Jennie Ruby Jane' yang menjadi identitas anggota BLACKPINK tersebut juga dapat ditemukan di bagian bawah pintu.Didesain dengan sederet kemewahan, mobil ini juga diberi juga cover khusus dari Porsche untuk digunakan ketika mobil parkir di garasi.

 

Menjadi idol pertama yang bekerja sama dengan Porsche, Alexander Fabig selaku Wakil Presiden Individualisasai dan Klasik Porsche mengatakan bahwa, Jennie memiliki gambaran yang sangat spesifik tentang Porsche impiannya.

 

Sehubungan dengan hal itu, menurutnya kerja sama ini merupakan kegiatan yang sangat menginspirasi.

 

(Indah | Foto: newsroom.porsche)