Serunya Feast Pop, Es Krim Feast Tanpa Stik

 

Hadir melengkapi 30 tahun perjalanan Wall’s di Indonesia, Feast Pop menjadi inovasi terbarunya. Es Krim Feast tanpa stik pertama di Indonesia ini dapat dinikmati sekali hap, karena berbentuk mono bite ice cream. Perpaduan seru dari es krim rasa vanila dan karamel berbalut cokelat renyah dan kacang panggang cocok buat camilan bareng siapa pun dan jadi #CaraBaruBuatBerbagi. 

 

Peluncuran es krim Feast Pop bertepatan pula dengan World’s Mental Health Day yang diperingati setiap 10 Oktober. Wall’s percaya, berbagi dengan orang lain adalah salah satu cara untuk lebih happy dan tentunya baik untuk kesehatan mental.

 

BACA JUGA:

Home Credit Dorong Inklusi dan Literasi Keuangan lndonesia

Kerja Sama Starbucks dan Nestlé Hadirkan Rangkaian Produk Ritel di Indonesia

 

Bernardus Rendita Kusumo selaku Senior Brand Manager Wall’s Unilever Indonesia menjelaskan, “Sejalan dengan tujuan mulia Wall’s untuk membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s tidak pernah berhenti hadirkan kebahagiaan melalui inovasi produk dan program yang inspiratif. Berdasarkan survei yang dilakukan Wall’s, umumnya es krim dinikmati saat bersama-sama.”

 

Selain itu, masyarakat Indonesia senang berbagi makanan saat berkumpul bersama sebagai bentuk keakraban. Menyadari hal itu, Wall’s memberi kejutan dengan meluncurkan produk favorit dalam format yang berbeda. Feast Pop pun sempat viral dan mencuri perhatian netizen, karena formatnya yang unik. 

 

 

Wall’s sangat mengapresiasi respons konsumen yang meramaikan timeline media sosial mereka saat menikmati es krim sekali hap sebagai cara baru buat berbagi. “Senang sekali lihat postingan sahabat Wall’s yang sangat kreatif saat menceritakan keseruan makan Feast Pop dengan cara yang unik. Ada yang kreatif menyusun Feast Pop sampai tinggi sebelum dimakan. Ada juga tim langsung hap dingin-dingin dan tim tunggu sebentar untuk nikmati sensasi lumer di mulut,” lanjut Rendi.

 

Keseruan makan es krim sekali hap ini juga dirasakan YouTuber, Arief Muhammad, yang menemukan cara beda menikmati Feast Pop. “Sekilas lihat kemasannya saja sudah menarik. Pas bungkusnya dibuka, surprise banget, karena ada empat es krim yang bentuknya kotak tanpa stik. Nah, pas langsung hap dingin-dingin, sensasi es krim vanila dan karamelnya ngeblend banget di mulut.”

 

BACA JUGA:

Biskuat Kembali Hadirkan BISKUAT ACADEMY 2022

Momen Apresiasi Ibu Ibukota Awards 2022

 

Feast Pop saat ini sudah tersedia di seluruh jaringan ritel seperti minimarket, supermarket dan hypermarket pada bulan Oktober 2022. “Dengan hadirnya Feast Pop, Wall’s berharap bisa selalu hadir di setiap momen seru dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi kebahagiaan dengan #CaraBaruBuatBerbagi untuk bikin Indonesia lebih happy,” tutup Rendi.

 

Nur A | Dok. Feast