ARTOTEL Suite Mangkuluhur: Fancy Staycation

 

Terletak di lokasi strategis, ARTOTEL Suite Mangkuluhur hadir dengan wajah baru menggabungkan estetika terpadu dalam desain arsitektur dengan seniman kontemporer terkemuka. Berada di tengah pusat bisnis, seperti Sudirman Central Business District (SCBD) dan Jakarta Convention Center, hotel ini juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan.

 

Women’s Obsession berkesempatan mengunjungi ARTOTEL Suite Mangkuluhur. Ditemani Hilma Hendriyani, Director of Sales & Marketing, kami diajak melihat berbagai fasilitas hotel bintang lima pertama yang ada di bawah naungan ARTOTEL Group ini.

 

BACA JUGA:

Kimpton Naranta Bali: A Hillside Hideaway

Conrad Bali Siapkan Acara Liburan Menarik Akhir Tahun

 

“ARTOTEL Suite Mangkuluhur mengangkat konsep seni yang terinspirasi seni dan budaya Indonesia. Mempromosikan seni lokal bagi para pencari kesenangan dan pencinta seni, hotel ini menghadirkan desain interior penuh nuansa seni. Mengusung tagline ‘Nusantara Reimagine’, tampak perpaduan arsitektur dengan seniman kontemporer terkemuka di Indonesia,” ujar Hilma.

 

Saat memasuki hotel, tamu akan disambut lobi yang tampak seperti taman hijau menyegarkan dengan berbagai tanaman. Tangga melingkar sewarna kayu, menambah kesan natural yang ingin diciptakan. Tamu juga bisa hangout atau sekadar minum kopi cantik di Semanggi Lounge yang baru selesai direnovasi. Berbagai pilihan snack finger food ataupun jajanan tradisional tersedia untuk dinikmati bersama secangkir kopi maupun teh pilihan Anda.

 

 

Hotel dengan 311 kamar ini secara umum terbagi menjadi dua tipe, yakni tipe Classic dan Artsy. Tipe Classic Studio adalah ruangan berinterior klasik seluas 38 meter persegi. Kental dengan suasana nostalgia, setiap kamarnya mengingatkan kemewahan hotel yang telah melegenda.

 

Sedangkan tipe Artsy terbagi menjadi dua, yaitu Artsy Studio dan Artsy Suites. Keduanya adalah jenis kamar yang telah mengalami renovasi secara keseluruhan. Berukuran sama dengan Classic Studio, Artsy Studio dilengkapi dengan teknologi terbaru, seperti automatic curtain yang akan terbuka secara otomatis saat kunci dimasukkan ke slotnya.

 

BACA JUGA:

Liburan Mewah di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Rayakan Natal dan Tahun Baru 2023 di Jumeirah Bali

 

Rasakan pula sensasi menginap di kamar Artsy Suites dengan pemandangan city scape nan indah di kala malam hari dengan lampu-lampu dari pusat bisnis Jakarta dan lalu lintas di Jalan Gatot Subroto. Dengan luas 102 meter persegi, kamar ini dilengkapi ruang tamu terpisah. Free high speed WiFi, televisi 42 inci dengan kanal internasional yang dapat digunakan untuk menikmati layanan streaming Netflix atau untuk karaoke dijamin membuat pengunjung makin betah. Tak ketinggalan fasilitas smart sunblast yang akan membuat kaca kamar mandi buram hanya dengan sebuah tombol.

 

Menginap di hotel tentu tak lengkap tanpa mencicipi hidangan di resto yang ada. Beranda Restaurant siap mengajak tamu bertualang dengan citarasa Nusantara maupun sajian western. Bagi pencinta makanan Jepang, Chidori yang berada di lantai dasar menghidangkan sajian terbaik dimasak oleh chef berpengalaman yang didatangkan dari Jepang langsung. Ada pula Shisha Cafe dengan masakan Timur Tengah yang kaya rempah di lantai 2.

 

 

“Jangan lupa untuk mencoba infinity pool yang berada di lantai M. Dengan pemandangan gedung pencakar langit, menanti senja akan jadi lebih menyenangkan,” tambah Hilma. Tak jauh dari kolam renang terdapat gym bagi yang ingin tetap bugar selama menginap.

 

ARTOTEL Suite Mangkuluhur juga menyediakan layanan airport pick-up dan drop-off bekerja sama dengan Blue Bird dengan berbagai pilihan kendaraan. Perjalanan makin nyaman dan aman tanpa perlu khawatir akan tertinggal penerbangan. Jika hal-hal tersebut masih tidak cukup membuat Anda tertarik, setiap sudut hotel bisa jadi spot foto instagramable, agar media sosial Anda semakin berwarna dan semarak. (Nur A | Dok. ARTOTEL Suite Mangkuluhur)