Rekomendasi Serial Komedi Ringan Netflix

Kembali ke rutinitas setelah libur panjang, beberapa orang umumnya akan merasa bosan dan tertekan. Namun, berbagai cara bisa dilakukan untuk kembali bersemangat. Salah satunya adalah dengan menonton film. Beragam kisah menyenangkan dan penuh banyolan dari yang menggelikan sampai cukup absurd, dapat menjadi hiburan maupun sahabat di kehidupan sehari-hari.

 

Klub Kecanduan Mantan

 

Para anggota Klub Kecanduan Mantan mengajak Anda membuka lembaran hari yang menyenangkan. Dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Agatha Pricilla, Andri Mashadi, Hafizh Weda, dan Rachel Amanda, serial komedia dari Salman Aristo ini menceritakan tentang perjuangan lima orang yang terjebak dalam kisah cinta masa lalu dan mendirikan kelompok untuk menyemangati satu sama lain. Berbagai karakter yang unik, seperti Kevin yang menutupi patah hati dengan kesombongan dan uang atau Kori yang rela menjadi bulan-bulanan mantan pacarnya siap menghibur hari-harimu.

 

 

Baca Juga:

Tetap Fit Usai Lebaran

Altius Restaurant: Elevated Cuisine

 

 

Workin’ Moms: Season 7

 

Workin’ Moms mengisahkan lima ibu yang menjalin persahabatan sambil tetap menjalani hidup masing-masing yang diisi dengan keluarga, karier, pernikahan, hingga jati diri mereka masing-masing. Di musim ketujuh dan terakhir serial ini, para sahabat tersebut mencoba untuk menyeimbangkan antara pencapaian profesional dan kehidupan pribadi. Walau tidak mudah, kehadiran satu sama lain sangat membantu.

 

XO, Kitty

 

Dari dunia To All the Boys yang menceritakan hubungan sLara Jean Song Covey dengan Peter Kavinsky, kisah cinta kini berkembang saat Kitty, adik Lara Jean, memutuskan untuk lebih dekat dengan kekasihnya, Dae, di Seoul. Kitty semakin mantap untuk pergi saat tahu bahwa SMA Dae merupakan sekolah mendiang ibunya.

 

 

That ‘90s Show

 

Sebagai sekuel dari serial populer That ‘70s Show (1998-2006), That ‘90s Show menceritakan generasi baru remaja yang melanjutkan ‘tradisi’ orang tua mereka yang menyenangkan, yaitu bercengkerama di ruang bawah tanah. Berlatar tahun 1995 dan di rumah yang sama, Kitty dan Red Forman menyambut sang cucu bernama Leia yang akan menghabiskan musim panasnya di Wisconsin.

 

Gudetama: An Eggcellent Adventure

 

Gudetama ’si telur pemalas’ dengan enggan memulai petualangan luar biasa bersama Shakipiyo, anak ayam yang baru menetas,S dan bertekad menemukan ibu mereka. Walau lebih ingin tidur sambil berselimut bacon, Gudetama tetap menemani Shakipiyo yang penuh semangat menjalani misi dan selalu sigap menghindar dari ancaman menjadi santapan manusia.

 

 

Cunk On Earth

 

Melalui mockumentary jenaka ini, Philomena Cunk (Diane Morgan) mengajak penonton untuk ikut menjelajahi sejarah peradaban manusia di berbagai belahan dunia, antara lain Roma, Yunani, hingga Mesir. Cunk turut menghadirkan sejumlah ahli untuk menjawab berbagai pertanyaannya yang tidak terduga sekaligus mengocok perut.

 

Man Vs Bee

 

Rowan Atkinson berperan sebagai Trevor yang mati-matian melawan seekor lebah licik ketika dia bertugas menjaga sebuah rumah mewah. Pertarungan sengit mereka menghasilkan kecelakaan kecil yang menyambung ke berbagai kekacauan lain, dari menghancurkan karya seni yang tidak ternilai hingga kebakaran.