Kembalinya Iblis Masa Lalu di Insidious: The Red Door

Menjadi penutup kisah Insidious, ‘Insidious: The Red Door’ akan resmi ditayangkan pada awal Juli mendatang. Setelah beberapa saat merilis trailer, sekuel kelima ini pun mendapat perhatian yang besar dari para pencinta film horor.

 

“Semakin jauh Anda bepergian, semakin menakutkan perjalanan itu. Tonton trailer baru untuk Insidious: The Red Door. Bab terakhir tiba secara eksklusif di bioskop 7 Juli,” tulis akun Twitter resmi @InsidiousMovie.

 

 

Baca Juga:

Konser Tutur Batin Yura Yunita Ajak Penonton Berbagi Rasa

Ekspresi Artistik Dimensi Spiritualitas

 

 

 

Film ini kembali mengisahkan keluarga Josh Lambert (Patrick Wilson) yang lagi-lagi mendapatkan teror dari iblis yang sangat jahat. Sama seperti film pertamanya, teror tersebut kini datang mengganggu putra Josh, yaitu Dalton Lambert (Ty Simpkins).

 

Dalton yang tengah melanjutkan pendidikan di sebuah universitas di wilayah pantai timur Amerika Serikat, kembali mengalami bermimpi buruk dan diganggu iblis bernama The Further yang pernah mengganggunya dahulu. Serangkaian teror mengerikan dan berbahaya pun dialami.

 

Karena hal tersebut, Josh dan Dalton harus mencari cara agar iblis ini tidak mengganggu keluarga mereka lagi. Salah satunya adalah mempelajari masa lalu kelam keluarga mereka. Tidak sendiri, Josh dan Dalton kembali mendapat bantuan dari Ellise, sosok paranormal yang dahulu membantu mereka.