Pewarna Rambut Vegan Tanpa Amonia dari L’Oréal Professionel

 

Kesuksesan L’Oréal Professionnel menjadi brand No. 1 pilihan Hairdressers dan konsumen di Indonesia, merupakan hasil kombinasi antara keahlian sains dan pemahaman mendalam terhadap kebutuhan dan aspirasi Hair Pros dan Hair Lovers. 

 

Seperti semangat yang dibawa L’Oréal Professionnel dalam menghadirkan New INOA & Scalp Advanced. Diperkenalkan kepada insan media dan beauty influencer di ajang L’Oréal Professionnel Business Forum (LPBF) di Basketball Hal GBK Sport Complex (23-03-2023).

 

BACA JUGA:

Skin Cycling Routine untuk Kulit Lebih Sehat

Sediakan Solusi Setiap Permasalahan Kulit

 

New iNoa merupakan inovasi pewarnaan rambut permanen pertama tanpa amonia dengan teknologi Oil Delivery System (ODS). Teknologi ini yang telah dipatenkan ini mengoptimalkan sistem pewarnaan dan membantu menjaga lapisan pelindung alami rambut. 

 

“Kami memahami bahwa 90% konsumen menginginkan kenyamanan kulit kepala saat proses pewarnaan rambut, dan konsumen juga semakin teliti mempelajari kandungan dalam setiap produk yang mereka gunakan. New iNoa hadir dengan formula vegan dan tanpa amonia, sehingga akan memberikan kenyamanan yang optimal pada kulit kepala,” jelas Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Profesionnel Indonesia. 

 

 

Dengan keahlian profesional dari Hairdressers, iNoa dapat digunakan untuk teknik pewarnaan satu warna hingga multidimensi. Pengalaman pewarnaan rambut terasa semakin spesial untuk konsumen, karena Hairdressers akan mengombinasikan konsultasi dengan Beauty Tech dari L’Oréal Professional yaitu aplikasi MyHairID. Teknologi ini akan memberikan pengalaman yang lebih personal, Hair Lovers dapat mencoba warna rambut sesuai dengan gaya yang diinginkan dengan fitur seperti virtual try-on.

 

Sementara, Scalp Advanced merupakan rangkaian inovasi perawatan kulit kepala yang dibuat secara khusus bersama global Hairdressers dan diuji oleh dermatolog. Formulasi produk dirancang dengan bahan aktif seperti Niacinamide, AHA + Clay dan Piroctone Olamine untuk menjawab setiap permasalahan kulit kepala. 

 

 

BACA JUGA:

Solusi Cegah Kerutan dan Kecilkan Pori Wajah untuk Pria

Cegah Kerutan dengan Liposom Nano

 

Sebanyak 7 dari 10 konsumen memiliki masalah kulit kepala, dengan hair loss dan sensitive scalp sebagai masalah utama. Sama halnya seperti kulit wajah, masalah kulit kepala membutuhkan penanganan yang ditargetkan sesuai dengan isu yang dialami konsumen. Konsumen bisa mendapatkan servis perawatan kulit kepala menyeluruh di salon, yaitu Advance Pro Treatment by L’Oréal Professionnel. 

 

Treatment ini diawali dengan diagnosis kulit kepala oleh Scalp Expert untuk mendapatkan rekomendasi perawatan kulit kepala yang tepat. Didukung oleh mitra salon kami, terdapat ruangan khusus untuk para klien perempuan sehingga memberikan kenyaman yang optimal saat melakukan perawatan di salon,” jelas Tessa Karina, Head of Marketing L’Oréal Professionnel Indonesia. 

 

Sebagai bagian dari komitmen L’Oréal Professionnel dalam sustainability, inovasi produk hadir dalam kemasan yang lebih ramah lingkungan. New iNoa hadir dengan tutup tube terbuat dari 100% plastik daur ulang dan tube dari 95% aluminium yang di daur ulang, lalu kemasan rangkaian produk Scalp Advanced terbuat dari 100% plastik daur ulang. (Elly I Foto: Dok. L’Oréal Professionnel)