Mantra Surugana: Ketika Iblis Bangkit dari Mantra dan Kutukan

 

Tak dipungkiri, film bergenre horor masih menjadi favorit bagi banyak orang. Sejarah dan legenda pun bisa menjadi inspirasi sebuah film horor, seperti film Mantra Surugana yang akan tayang di seluruh jejaring bioskop Indonesia tanggal 27 Juli 2023.

 

Bertempat di Gandaria City Mall Jakarta Selatan, Peregrine Studios memperkenalkan untuk pertama kalinya poster dan trailer dari film Mantra Surugana beberapa waktu lalu. Film besutan Dyan Sunu Prastowo ini mengisahkan tentang Tantri (Sitha Marino) yang menemukan buku mantra kuno di rumah salah seorang temannya yang hilang secara misterius.

 

Diketahui bahwa mantra yang telanjur terucap ternyata memanggil sosok pembalas dendam yang mengincar mereka. Dan dendam itu ternyata ada hubungannya dengan masa lalu Tantri dan teman-temannya.

 

BACA JUGA:

Pelajaran Hidup dari Film Sabtu Bersama Bapak

Akhir Trilogi NKCTHI Segera Tayang di Netflix

 

Produser Film Mantra Surugana sekaligus Chief Executive Producer Peregrine Studios, Ervina Isleyen, mengaku optimis trailer film ini akan menarik rasa penasaran penonton. “Dengan kolaborasi tiga pihak, kami menggarap ini secara detail dan serius dengan dedikasi serta komitmen tinggi. Kami harap film perdana kami ‘Mantra Surugana’ dapat menyuguhkan kualitas tontonan terbaik di genre horor, yang nantinya dapat menjadi milestone kami di indutri perfilman Tanah Air,” ujar Ervina.

 

Dyan Sunu Prastowo mengakui adanya tantangan dalam menyajikan intisari cerita film ke dalam sebuah trailer berdurasi singkat. Bagaimana dalam dua menit, dapat menyampaikan pesan film melalui sebuah cuplikan yang diharapkan menggugah penonton agar penasaran dan ingin menonton filmnya.

 

“Trailer filmnya sukses bikin aku merinding, kengerian cerita dan teror dari sosok iblis yang dikisahkan sangat terasa,” ujar Sitha Marino yang menjadi pemeran Tantri.

 

 

“Kami merilis dua konsep poster, yakni teaser poster yang menampilkan seperti apa rupa sang iblis dan main poster yang membangun rasa penasaran penonton akan cerita filmnya dengan menampilkan wajah bolong yang terbuat dari lembaran kertas buku mantra yang terbakar dengan ekspresi wajah-wajah jajaran pemain yang bernuansa dark,” ungkap Ervina.

 

Selain Sitha Marino, film Mantra Surugana diperankan aktor-aktor Indonesia berbakat, seperti Cindy Nirmala, Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rafael Adwel, Dewa Dayana, Yusuf Mahardika. Penasaran dengan trailer film Mantra Surugana? Anda bisa menyaksikannya di channel Youtube Peregrine Studios.