Urban Oasis di Tengah Jakarta, Titik Temu SCBD Jadi Ruang Kolaborasi

 

Terletak di antara gedung-gedung perkantoran di area Sudirman Center Business District (SCBD), .Temu Café menjadi sebuah oasis bagi kaum urban. Sebuah perpaduan sempurna antara tempat berkumpul, cita rasa kopi berkualitas, dan inovasi kreatif.

 

“Konsep dasarnya adalah sebagai wadah untuk tempat berkumpul, menyapa, dan melakukan aksi kebaikan bersama-sama. Kafe baru ini adalah perwujudan DNA . Temu yang menekankan kolaborasi,” ungkap Gito Sabata, Branding & Marketing Director .Temu pada Jumat (11/08/2023).

 

BACA JUGA:

Camparino In Galleria Bawa Produk Unggulan Italia ke Jakarta

Ramen Terlaris di Jepang Ichiran Hadir di Indonesia

 

Bukan hanya sekadar tempat, .Temu Café juga ditujukan untuk menjadi sebuah rumah bagi komunitas. Terinspirasi oleh kesuksesan outlet pertama di Seminyak, Bali, terciptalah konsep Urban Oasis yang memikat hati ini.

 

Berkapasitas hingga 100 orang, setiap ruang di gedung ini dirancang dengan penuh perhatian, menciptakan suasana yang mengundang dan nyaman bagi semua orang. Bekerja sama kembali dengan Platform Architect, tempat ini diumpakan seperti pulang ke rumah sebentar untuk makan atau sekadar mengopi.

 

 

Menjadi tempat singgah untuk sarapan, makan siang, maupun hangout sepulang kerja, .Temu memiliki sederet sajian yang memberikan pengalaman citarasa tak terlupakan, selain kopi yang merupakan ciri khasnya.

 

Chef Executive Kenrick Gunawan merancang menu dengan konsep Underpromise but Overdelivery menyajikan kreasi fusion antara sajian tradisional dan modern. Di antaranya Rendang Tacos, Bihun Laksa Melayu, dan Roti Pisang Raja untuk penutup.

 

 

Mendedikasikan diri untuk mewujudkan konsep Urban Oasis di tengah SCBD, . Temu menggandeng Pelant Nursery dan seniman Jessica Soekidi. Salah satu karya Jessica yang ditampilkan adalah ‘Growing: The Unseen Process’, yang terinspirasi proses pertumbuhan sebuah benih atau biji tanaman.

 

“Kolaborasi ini berhubungan dengan semangat yang sama-sama ingin kami bangun, yakni tentang pertumbuhan, ruang, manusia, dan komunitas,” pungkas Ache Harahap selaku CEO .Temu Indonesia.