Menu Baru Paris Baquette di K-Spicy Ppang Fair

 

Kultur pop Korea kini semakin berkembang di Indonesia dan tidak hanya terbatas pada musik, film, ataupun drama. Demam Korea ini merambah ke ranah kuliner dan jajanan khas Korea kini telah menjadi salah satu favorit di tengah masyarakat Indonesia. Terinspirasi dari jajanan populer dari Korea, Paris Baguette menghadirkan seasonal menu terbaru, yakni K-Spicy Ppang Fair.

 

Istilah “Ppang” sendiri merupakan bahasa Korea untuk roti dan K-Spicy Ppang Fair yang dihadirkan Paris Baguette akan menyajikan lima jenis kreasi “Ppang”. Dibuat secara spesial dengan menonjolkan tekstur roti yang lembut serta cita rasa pedas di tiap menunya. Kreasi ini akan mengkombinasikan adonan roti khas Paris Baguette dengan topping khas Korea, seperti kimchi, oden, tuna, sosis ayam, dan lainnya.

 

BACA JUGA:

Urban Oasis di Tengah Jakarta, Titik Temu SCBD Jadi Ruang Kolaborasi

Camparino In Galleria Bawa Produk Unggulan Italia ke Jakarta

 

Paris Baguette selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi menu baru yang unik dan sesuai dengan selera pelanggan. “Kali ini melalui K-Spicy Ppang Fair, kami akan menyajikan sederet menu roti spesial yang terinspirasi dari jajanan Korea, namun dengan rasa premium berkat sentuhan khas dari Paris Baguette. Dalam menyajikan menu edisi terbatas ini, kami juga telah menyesuaikannya dengan cita rasa masyarakat Indonesia yang memang suka makanan pedas. Semoga perpaduan rasa yang dihadirkan ini bisa menjadi favorit para pecinta kuliner Korea di Indonesia,” ujar Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment kepada Women’s Obsession (14/08/2023).

 

Adapun lima kreasi menunya, antara lain adalah Oh-ppang Oh-ppang berupa kombinasi roti keju yang kenyal dengan topping oden dan Sau-ppang Sau-ppang, yaitu campuran roti keju yang kenyal plus topping sosis ayam. Ada juga Kimchi Pastry, berupa kimchi pancake yang krispi dan gurih dengan topping tumisan kimchi dan ham ayam di atas adonan pastry serta Kimchi Tuna Egg Ppang, roti dengan topping tuna pedas dan kimchi dilengkapi kuning telur yang lezat. Terakhir, K-Burger Set adalah burger mini disajikan dengan 3 topping berbeda, yakni telur mayones, tuna, dan kimchi ham.

 

   

Varian produk dari K-Spicy Ppang Fair ini bisa dibeli mulai 11 Agustus - 30 September 2023. Selama periode promo, pelanggan juga dapat membeli K-Spicy Ppang Fair bundle yang berisikan 4 jenis roti hanya dengan Rp125.000  dan akan mendapatkan stiker gratis edisi K-Spicy Ppang Fair selama persediaan masih ada.

 

Pelanggan dapat membeli langsung varian K-Spicy Ppang Fair di seluruh outlet Paris Baguette yang berada di Ashta District 8, Pondok Indah Mall 3, Senayan City, Kota Kasablanka, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, PIK Avenue, dan Puri Indah Mall. Selain itu, pelanggan juga bisa membeli varian K-Spicy Ppang secara satuan ataupun bundle melalui layanan online delivery GrabFood dan GoFood.

 

Paris Baguette di Indonesia adalah sebuah kerjasama joint venture antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dan Paris Baguette Singapura, serta  dioperasikan oleh PT Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN. (Elly S | Foto: Dok. Paris Baquette)