ICE x Cyspera Gelar Cyspera Pigmentation Authority Award 2023 untuk Perkuat Kerja Sama Mitra

 

Sejak memasarkan produk Cyspera pada 2019, sebanyak 400 klinik dermatologi yang tersebar di Indonesia telah bekerja sama dengan PT Indo Cipta Estetika (ICE).

 

Untuk memperkuat kerja sama mitra, ICE dan Cyspera memberikan apresiasi pada klinik-klinik yang telah menggunakan produk Cyspera Intensive System produksi Scientis, Swiss. Pada ajang Cyspera Pigmentation Authority Award 2023 yang bertajuk Together Be Better di The Langham, Jakarta, pada Minggu (03/09/2023).

 

Dalam ajang penghargaan perdana ini, terpilih Top 20 Client yang berasal dari Makasar, Medan, Jambi, Jakarta, Surabaya, dan Ambon.

 

BACA JUGA:

Tren Rambut Layered & Shag Cut Untuk Tampilan Lebih Fresh

Maybelline dan Microsoft Ciptakan Makeup Virtual untuk Online Meeting

 

Adapun Top 20 Cyspera Award Winner 2023 diberikan, antara lain kepada dr. Lanny Juniarti dipl.AAAM (Miracle Clinic), dr. Meiny Setiawan, M Biomed AAM (JPPL Clinic Indonesia), dr. Lisa Handayani Asali (eR’el Beauty Clinic), dan dr. Kevin Maharis Dip(Derm) MHA bersama dr. Ricky Fernando Maharis, Sp.DV (Maharis & Votre Peau Clinic). Termasuk juga dr. Eliza Ennio Gunawan, Dipl.AAAM (Euroskinlab), dr. Dwindi Saptania, M Biomed AAM (Evitderma Clinic), dr. Aryani Sudharmono Sp.KK(K), FINSDV, FAAD bersama dr. M. Akbar Wedyadhana SpKK, FINSDV, FAAD (Senopati Skin Center), dan lainnya.

 

“Selaras dengan tema ‘Together Be Better’, ajang ini menjadi momentum ICE menjalin relasi kedekatan dengan klinik-klinik dermatologi, membuka ruang kolaboratif, sekaligus mengenalkan keunggulan rangkaian produk Cyspera Intensive System dalam mengatasi masalah melasma pada kulit,” ujar CEO PT Indo Cipta Estetika, Desi Sulistyowati.

  

Hal tersebut diamini Marcus Tan, Chief Commercial Officer Scientis APAC. Dia menjelaskan Cyspera Intensive System merupakan pengoreksi flek intensif yang diformulasikan dengan cysteamine untuk mengatasi flek hitam pada kulit yang membandel, sehingga menghasilkan kulit cerah.“Cyspera merupakan antioksidan alami dan dapat digunakan jangka panjang tanpa efek samping. Fungsi cysteamine lebih kuat dari hydroquinone, namun lima kali lebih aman, sehingga dapat digunakan oleh wanita maupun pria dari semua usia,” paparnya.

 

 

Dia menguraikan, seseorang mungkin memiliki flek karena terkena sinar matahari dan inflamasi pada saat yang bersamaan. “Cyspera dapat mengatasi gangguan pigmentasi kombinasi seperti itu secara efektif, karena bisa menghambat pigmen di beberapa titik secara bersamaan. Cyspera Intensive System merupakan formulasi cysteamine 7% dengan isobionic-amide Complex yang mengaktifkan efek sinergis yang kuat dan secara klinis terbukti cepat dan efektif melawan hiperpigmentasi,” jelas Marcus.

 

Lanny Juniarti, dipl.AAAM dari Miracle Clinic, menambahkan Cyspera Intensive System mendapat ulasan positif dari para pasien. “Penggunaan secara rutin dapat memberikan peningkatan yang signifikan dalam mencerahkan kulit dan meningkatkan kesehatan kulit, karena aktivitas antioksidan yang kuat. Kami mempercayakan perawatan melasma membandel pasien pada rangkaian produk Cyspera sejak tahun 2019 dan hasilnya sangat memuaskan. Sebagai mitra, kami berharap tentunya hal ini dipertahankan dan bahkan dapat dikembangkan seturut perkembangan didunia kecantikan,” tuturnya. 

 

Desi berharap acara Cyspera Pigmentation Authority Award 2023 menjadi ajang reguler bagi ICE dalam mempererat kerja sama dengan para mitra di seluruh pelosok Indonesia. “CSI berkomitmen untuk memberikan produk kecantikan terbaik dan akan terus berinovasi, serta memberikan dukungan kepada pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu tujuan wisata estetika, baik di lingkup ASEAN maupun global,” tambahnya. (Elly S | Dok. ICE)