Sentuhan Retro Modern pada JBL Authentics

 

Memanfaatkan keahlian dan sejarah sebagai produsen audio lebih dari 75 tahun, JBL meluncurkan dua produk terbarunya, speaker JBL Authentics. Kedua produk ini merupakan terobosan terbaru dari desain retro speaker JBL L100 dari tahun 1970-an yang ikonik dan desain turntable yang timeless.

 

Dikembangkan dari produk orisinal yang dirilis pada 1970, speaker JBL L100 kini dibekali dengan teknologi modern yang akan membawa pengalaman audio nostalgia ke level berikutnya dengan suara yang imersif, sistem konektivitas wireless, serta desain yang elegan.

 

BACA JUGA:

Sony Hadirkan Kamera Mirrorless A6700, Lensa, dan Mikrofon Teranyar

Canon Open Studio, Pameran Produk dan Seminar Fotografi Gratis

 

Sentuhan kontemporer juga tampak pada bagian tepi speaker dan bentuk cembung halus yang mengisyaratkan kekuatan gelombang suara yang kuat.

 

“Sejarah brand JBL merupakan hal yang sangat penting bagi kami, dan rangkaian JBL Authentics menghadirkan kualitas audio, desain unik, dan fitur yang tak tertandingi,” ujar Grace Koh, Vice President & General Manager of Consumer Audio, HARMAN Asia-Pacific.

 

 

Grace menambahkan bahwa saat ini kita hidup pada era ketika ‘newstalgia’ sangat diminati. JBL Authentics memberikan momen masa lalu yang ikonik melalui desain retronya, sekaligus menghadirkan kualitas suara dan teknologi superior yang diharapkan oleh setiap pelanggan setia serta pencinta musik.

 

Rangkaian Speaker JBL Authentics

Rangkaian home speakers JBL Authentics, terdiri dari JBL Authentics 500, JBL Authentics 300, dan JBL Authentics 200. Dengan bingkai aluminium premium, penutup berbalut kulit sintetis khusus, dan pola Quadrex grille, rangkaian speaker JBL Authentics ini dirancang untuk memberikan kesan terbaik.

 

BACA JUGA:

Bangun Gaya Hidup Sehat dengan Fitur Personalisasi Galaxy Watch6 Series

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 di Indonesia

 

Pendengar juga dapat merasakan performa audio yang superior. Tersedia dalam tiga variasi, JBL Authentics 500 merupakan smart speaker dengan Wi-Fi dan Bluetooth, dengan fitur paling lengkap dalam seri ini. Didukung Dolby Atmos, speaker ini mampu menyelimuti pendengar dengan suara imersif yang memenuhi ruangan.

 

JBL Authentics 300 menawarkan suara portable berkinerja tinggi, dilengkapi baterai built-in yang tahan selama 8 jam. Sedangkan JBL Authentics 200 dilengkapi dengan suara stereo kuat dan seimbang yang dapat memenuhi ruangan berkat adanya tweeter 1 inci, woofer 5 inci, dan radiator pasif 6 inci.

 

Dirancang dengan mempertimbangkan pengalaman pengguna loyal JBL selama ini, speaker JBL Authentics memiliki fitur integrasi built-in baru dengan kolaborasi bersama Amazon dan Google yang dapat memberikan akses secara simultan untuk pengguna ke asisten suara yang mereka miliki.