Inovasi Motor yang Ringan Jadi Andalan Dyson Supersonic Professional Edition

 

Menawarkan teknologi motor Dyson Hyperdymium dan Pengaturan Suhu Cerdas, pengering rambut Dyson Supersonic Professional Edition hadir memenuhi keinginan para hair stylist.

 

“Kami juga memperkenalkan filter yang telah direkayasa ulang, sehingga dapat dicuci serta dirancang mampu bekerja lebih keras untuk pengering rambut Dyson Supersonic Professional Edition. Filter ini akan bertahan hingga enam kali lebih lama sebelum memerlukan pembersihan, menjadikannya cocok untuk lingkungan salon profesional,” ujar John McGarva, Dyson Head of Hair Care Design Engineering dalam acara peluncuran di Jakarta pada Kamis (7/9/2023) lalu.

 

BACA JUGA:

ICE x Cyspera Gelar Cyspera Pigmentation Authority Award 2023 untuk Perkuat Kerja Sama Mitra

Tren Rambut Layered & Shag Cut Untuk Tampilan Lebih Fresh

 

Dyson berkolaborasi pula dengan celebrity stylist Rey Nathaniel, Lie Kuang, dan Eri Su. Rey menghadirkan tiga gaya rambut, yakni The Stoic, The Rebel, dan The Bunny. Sementara Lie Kuang menghadirkan gaya Cybernetic Wave, Superstruct Ponytail, dan Dystopian Shag. Sedangkan Eri Su menampilkan style Modern Classic, Sleek Chic, serta Finger Waves.

 

Ketiganya mengatakan Dyson Supersonic Professional Edition memberikan kemudahan selama proses mengeringkan dan menata rambut. Bahkan saat menata gaya rambut yang paling menantang secara teknis.

 

 

Hal ini berkat fitur-fitur yang dibawa Dyson Supersonic Professional Edition, seperti professional concentrator yang berdesain lebih lebar dan tipis, menciptakan bilah udara berkecepatan tinggi yang memudahkan penataan rambut.

 

Diffuser yang telah dirancang ulang dengan gerigi sisir yang lebih panjang memungkinkan penata rambut profesional untuk menata lebih banyak rambut dengan lebih terkontrol, dan menjangkau rambut lebih dalam.

 

 

Keuntungan lainnya adalah bonus aksesoris, seperti smoothing noozle, flyaway, dan gentle air menyebarkan dan menciptakan aliran udara yang lembut dan sejuk seraya tetap mengeringkan rambut dengan cepat.

 

Acara peluncuran ditutup dengan para model yang berlenggok di runway, dengan beragam tatanan rambut memukau. Bersamaan dengan runway dan peragaan langsung, Dyson juga mengumumkan kemitraan salon eksklusif mereka, yang memungkinkan penata rambut profesional di seluruh Indonesia menggunakan teknologi perawatan rambut Dyson terbaru.