FTP Aesthetics Clinic Rekomendasi Treatment Plan Sesuai Kebutuhan Pasien

Perawatan anti-aging sangat diminati, karena banyak orang ingin menjaga penampilan dan kesehatan mereka seiring bertambahnya usia. Faktor-faktor seperti peningkatan harapan hidup, perubahan gaya hidup, dan peningkatan kesadaran akan kesehatan kulit ikut mendorong minat ini. 

 

Selain itu, industri kecantikan telah mengembangkan berbagai produk dan prosedur anti-aging yang menjanjikan hasil yang lebih baik, yang juga mendukung popularitas perawatan ini. Meskipun baru dibuka awal tahun ini, FTP Aesthetic Clinic telah menjadi salah satu klinik perawatan kecantikan yang diminati masyarakat Tangerang dan sekitarnya. 

 

BACA JUGA:

Inovasi Motor yang Ringan Jadi Andalan Dyson Supersonic Professional Edition

ICE x Cyspera Gelar Cyspera Pigmentation Authority Award 2023 untuk Perkuat Kerja Sama Mitra

 

Mengedepankan motto ‘Efficiency, Personalization, Satisfaction’, FTP Aesthetics Clinic menghadirkan dokter dan beauticians berpengalaman serta memiliki pengetahuan mendalam di dunia kecantikan, khususnya anti-aging dan penanganan bekas luka.

 

Tak heran jika anti-aging & scar expert menjadi layanan unggulan FTP Aesthetic Clinic yang berusaha memberikan solusi dalam memerangi tanda-tanda penuaan dan menghilangkan bekas luka ataupun bekas jerawat. Wajah bersih dan terawat tentunya akan memberikan kepercayaan diri maksimal.

 

 

Charlene Janice, selaku CEO dari FTP Aesthetics Clinic, menyampaikan, “Kami sangat senang dapat memberikan solusi inovatif kepada pasien-pasien kami. Dengan menggunakan teknologi terbaru dan pendekatan yang baik, kami dapat membantu pasien meremajakan kulit mereka dan meraih penampilan yang mereka inginkan.”

 

Menariknya, semua pasien FTP dapat memilih dan mengambil treatment yang diinginkan berdasarkan financial situation dan kebutuhan masing-masing. “Dokter-dokter di FTP akan memberikan rekomendasi berdasarkan kebutuhan setiap pasien dengan treatment plan yang dipersonalisasi,” pungkas dr. Jennie Novita, Chief Marketing Officer FTP Aesthetics Clinic.