Sajikan Delapan Menu Baru, Justus Steakhouse Buka Cabang ke-13 di Bintaro

 

Terus berekspansi, restoran steak asal Bandung Justus Steakhouse baru saja membuka outlet terbarunya di bilangan Bintaro Jaya. Berada di daerah dengan beragam pilihan kuliner, outlet ke-13 ini masih menyasar market keluarga. 

 

Telah mengantongi sertifikasi Halal MUI untuk seluruh outlet memberi jaminan keyakinan kepada konsumen bahwa produk atau layanan tersebut telah melalui proses verifikasi dan audit yang ketat untuk memastikan kesesuaian dengan standar yang berlaku.

 

BACA JUGA:

Traditional Heritage in Modern Style

Menu Baru Paris Baquette di K-Spicy Ppang Fair

 

“Berbeda dengan steakhouse lainnya, Justus Steakhouse selalu berupaya menyajikan produk berkualitas secara konsisten dan senantiasa berinovasi dalam hal pelayanan,” kata Rikky Sugiarto selaku Corporate Sales & Marketing General Manager Justus Steakhouse dalam acara pembukaan pada Senin (11/9/2023).

 

Justus Steakhouse hadir menawarkan aneka sajian steak, mulai dari Big Cut Prime Steak, Dry Aged, Prime Steak juga Specialty Steak. Aneka menu steak, seperti Black Angus Tomahawk, US Prime T-Bone, US Prime Bone In Rib Eye, Pan-Seared New York Cut, Pan-Seared Scotch Fillet, Pan-Seared Fillet Mignon menjadi steak favorite di sini.

 

 

“Tidak hanya sajian steak, Justus juga menghadirkan varian menu lain, seperti Western, Asian, Indonesian, Pasta, Burger, Sandwiches, Family Set dan masih banyak lagi. Justus menghadirkan produk dengan harga yang variatif mulai dari produk yang affordable hingga premium,” tambah Rikki.

 

Uniknya ada delapan menu baru yang hanya tersedia di outlet Bintaro ini. Di antaranya Chess Steak Tower yang terdiri dari roti home made dan patty dari daging meltique yang lumer di mulut. Kemudian ada Black Angus Striploin Au Poivre dipadukan saus black pepper yang creamy. 

 

 

Tersedia pula menu-menu Asian, seperti Duck Confit, Bebek Crispy Baliness, Iga Garang Asam, Iga Rawon, Nasi Goreng Buntut, dan Thai Beef Salad yang menyegarkan. Buat pencinta pasta ada juga Canneloni dengan keju berlimpah. 

 

“Selama masa opening, Justus Steakhouse Bintaro memberikan Promo dengan diskon 30% untuk seluruh produk Food & Beverage di tanggal 8 – 15 September 2023, dan Grand Opening Promo diskon 50% untuk seluruh produk Food & Beverage di tanggal 16 September 2023, dengan syarat yang cukup mudah yaitu follow Instagram dan share moment ke Instagram stories,” pungkas Rikki.