Bawa Warna Khas Indonesia Ke Rumah

 

PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, memperkenalkan warna baru pilihan dari Dulux Catylac. Terdiri dari delapan warna baru, produk bertajuk ‘Warna Warni Favorit Indonesia’ ini terinspirasi dari panorama alam dan destinasi wisata ikonik di Indonesia.

 

Disebut sebagai warna khas favorit Indonesia, Dulux Catylac tidak hanya membawa delapan koleksi warna terbaru, tapi juga menawarkan berbagai warna kombinasi bagi pelanggan yang ingin menambahkan sentuhan lanskap Indonesia ke dalam rumah.

 

 

 

Baca Juga:

Mesin Cuci Tabung Super Besar dengan Performa Maksimal

Intip Performa dan Fitur Cerdas ASUS Zenfone 10

 

 

“Di Dulux Catylac, kami bersemangat untuk menangkap esensi keindahan Indonesia dan membawanya ke dalam rumah dan ruang. Kami percaya bahwa warna pilihan kombinasi ini tidak hanya akan menginspirasi pelanggan, namun juga membantu mereka menciptakan ruang yang mencerminkan kecintaan mereka pada Indonesia,” kata Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

 

Tidak hanya itu, kedelapan warna terbaru ini juga disebut sebagai warna khas Indonesia. Melalui ‘Warna Warni Favorit Indonesia’, Dulux Catylac menghadirkan delapan pilihan warna yang terinspirasi dari keindahan destinasi wisata Indonesia, yaitu:

  • Warna kuning terinspirasi dari Pancaran Cahaya Langit Candi Borobudur, Jawa Tengah
  • Warna netral hangat terinspirasi dari Kehangatan Gunung Bromo, Jawa Timur
  • Warna oranye terinspirasi dari Ketenangan Danau Toba, Sumatra Utara
  • Warna putih terinspirasi dari Kesejukan Kawah Putih, Jawa Barat
  • Warna biru terinspirasi dari keindahan alam Semarak Biru Raja Ampat, Papua Barat
  • Warna netral sejuk terinspirasi dari Ketenangan Gumuk Pasir, Tana Toraja, Sulawesi Selatan
  • Warna hijau terinspirasi dari Kesegaran Hijau Ubud, Bali
  • Warna pink terinspirasi dari Sentuhan Merah Muda Pasir di Pantai Pink, Lombok

 

 

 

 

“Dengan Warna Warni Favorit Indonesia dari Dulux Catylac, kami ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk membawa suasana indah dan penuh cerita dari pengalaman perjalanan wisata mereka ke dalam rumah melalui pengaplikasian cat yang berkualitas dan tahan lama. Kami ingin pelanggan dapat merasakan kesegaran hijaunya hamparan padi di Ubud, Bali, di dapur mereka atau membangun semangat yang lebih di ruang kerja melalui pengaplikasian warna biru yang terinspirasi dari keindahan pantai di Raja Ampat,” ujar Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

 

Dia melanjutkan, “Selain menghadirkan warna-warna yang menawan, Dulux Catylac juga menerapkan inovasi teknologi terkini melalui sistem pengecatan dua lapis, fitur antilumut dan antijamur serta menghasilkan hasil akhir pengecatan yang halus dan merata.”

 

Koleksi warna pilihan ini tidak hanya bertujuan untuk menghadirkan warna-warna cerah ke dalam rumah, namun juga untuk berkontribusi pada peningkatan Desa Wisata dan ekonomi kreatif dengan menggabungkan warna-warna kebanggaan Indonesia dalam program Let’s Colour.

 

Melalui program Let’s Colour, AkzoNobel melakukan pengecatan dan memberikan warna pada berbagai destinasi wisata Indonesia yang populer, antara lain tempat hiburan pantai (THP) Kenjeran Surabaya, Kampung Wisata Suryatmajan di Yogyakarta serta kawasan Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya di Padang.