Mesin Cuci Tabung Super Besar dengan Performa Maksimal

 

Menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi para ibu rumah tangga, mesin cuci yang andal merupakan kebutuhan yang tidak dapat dikesampingkan. Berbagai alasan dalam memilih mesin cuci, di antaranya kepraktisan dan kemudahan loading.

 

Ditambah lagi dengan spesifikasi canggih dan kapasitas besar yang mampu membuat pekerjaan rumah tangga terasa lebih mudah. Untuk itu, sebagai penyedia alat elektronik rumah tangga terbaik, AQUA Elektronik menghadirkan Super Wash Series dengan tabung Superdrum XXL.

 

BACA JUGA:

Intip Performa dan Fitur Cerdas ASUS Zenfone 10

Skuter Lipat Teranyar Tanpa Emisi Gas Buang

 

“Kami ingin selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, salah satunya menghadirkan mesin cuci dengan tabung yang sangat besar dan memiliki banyak keunggulan lain serta body yang lebih ramping dan desain menawan,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Elektronik Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

 

Berkapasitas besar 15kg, mesin cuci model FQW-1580BS ini memiliki teknologi terkini berupa diameter tabung super besar berukuran 601 mm. Dengan teknologi tersebut, produk ini mampu mencuci 55% lebih cepat dan lebih bersih.

 

 

Keunggulan lainnya, yakni teknologi Eco Inverter yang lebih hemat listrik, putaran dan suara getarannya pun lebih halus, sehingga proses pencucian terasa lebih nyaman. Fitur refresh dapat menghilangkan bau dan kerutan melalui air yang akan dipanaskan pada suhu 60-65O C selama 5 menit yang kemudian akan menjadi uap air kecil.

 

Dual spray merupakan fitur pembersihan otomatis yang diaktifkan pada setiap akhir siklus dengan menyemprotkan air untuk membersihkan gasket dan jendela mesin cuci. Fitur ini dapat menghilangkan residu atau kotoran yang mungkin tertinggal pada mesin cuci, sehingga pencucian lebih higienis.

 

Fitur Anti-Bacteria Treatment diklaim mampu menghilangkan 99,99% bakteri dan kuman yang telah diuji oleh VDE dengan membuat laci deterjen dan gasket jendela mesin cuci tetap bersih, sehingga siklus cucian menjadi lebih higienis. Fitur steam wash juga dapat membersihkan pakaian dengan menggunakan uap air menggantikan air panas atau air deterjen dalam beberapa kasus.

 

BACA JUGA:

Akhirnya iPhone 15 Hadir dengan Port USB Type C

Sentuhan Retro Modern pada JBL Authentics

 

Meskipun berkapasitas besar, mesin cuci ini tetap hemat energi dengan konsumsi daya 200W untuk proses mencuci normal hingga 1.800W untuk proses mencuci dengan pemanasan. Model ini juga tidak hanya cocok untuk keluarga, tapi juga bisa digunakan untuk bisnis laundry.

 

“Dengan segala keunggulan yang dimiliki, mesin cuci ini juga dapat digunakan dalam berbisnis. Kapasitas besar dan teknologi canggih dapat membuat proses pencucian lebih efektif dan efisien sehingga dapat menguntungkan para pelaku bisnis laundry,” kata Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.