Kolaborasi Beauty dan Science Untuk Kecantikan Perempuan Indonesia

Menjadi salah satu perusahaan kecantikan terbesar di Indonesia, PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) selalu berusaha memenuhi komitmennya untuk menjadi skin solution. Berbagai inovasi produk yang didukung oleh the most advanced beauty technology & ingredients untuk produk skincare, makeup, dan personal care pun diciptakan untuk perempuan-perempuan Indonesia.

 

Mengusung tema ‘When Beauty Meets Science’, ParagonCorp menggelar ‘Beauty Science Fest 2023 by ParagonCorp: Breakthrough Beauty-Science Experience’. Acara ini menyajikan informasi tentang kolaborasi antara beauty dan science yang dapat menciptakan innovative evidence-based skincare dan customized cosmetic sehingga menghasilkan high performance products untuk menjawab kebutuhan konsumen yang beragam.

 

 

 

Baca Juga:

Layanan Perawatan Gigi Stress-Free di Satu Aesthetic Dental Clinic

Roadtrip Menantang Jakarta - Surabaya Bersama Stargazer X

 

 

 

Di Beauty Science Fest 2023 pengunjung bisa menikmati beauty-science experience melalui the most advanced beauty technology & ingredients serta edukasi dari Paragon Experts. Menghadirkan lebih dari 30 beauty and skincare experts, para pengunjung dapat berkonsultasi terkait makeup, skincare, dan personal care yang tepat bagi mereka langsung dari ahlinya.

 

Selain itu, Beauty Science Fest 2023 menghadirkan berbagai experience dan edukasi di Innovatech Research Center yang terdiri dari Epidermalux Lab, Dermacleanse Lab, Color Science Lab, Trichoscent Lab, Sunscreen Expert Lab, dan Scientia Experts Zone.

 

“ParagonCorp berkomitmen untuk terus menciptakan evidence-based skincare dan customized products yang didukung oleh science dan advanced technology dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam dan terus berubah. Kami juga terus berkontribusi dalam mengembangkan beauty ecosystem untuk memberikan high performance products, sekaligus memastikan bahwa produk tersebut accessible,” ujar dr. Sari Chairunnisa selaku Sp.Kk, FINSDV, VP Research & Development ParagonCorp.

 

 

 

 

 

 

Lebih lanjut dia mengatakan, “ParagonCorp bersama Paragon Experts yang terdiri dari skin and beauty experts mengkombinasikan formulasi terbaik dengan world-class ingredients dan produk yang telah teruji secara ilmiah untuk menghasilkan high efficacy & high performance products. Melalui Beauty Science Fest 2023, ParagonCorp mengajak pengunjung untuk bertemu langsung dengan para expert dan merasakan advanced technology dan science di balik seluruh inovasi produk ParagonCorp.”

 

Di acara ini, ParagonCorp menghadirkan berbagai produk inovatif dari brand-brand di bawah naungan perusahaan, antara lain Wardah, Make Over, Emina, LABORÉ, Biodef, Kahf, Crystallure, Instaperfect, Tavi, dan Beyondly.

 

Saat ini, ParagonCorp sendiri telah melahirkan 13 beauty and personal care brands untuk menjawab berbagai kebutuhan kulit di Indonesia dengan memadukan beauty dan science menjadi kombinasi yang dinamis dalam menciptakan breakthrough products. Dalam setiap inovasinya, ParagonCorp melalui proses research and development (R&D) yang komprehensif, berkolaborasi dengan local & global experts sehingga dapat menciptakan produk yang sophisticated.