Crocs Resmi Luncurkan Kolaborasi Edisi Terbatas Aespa

 

Crocs, baru saja dengan girlband K-pop global, aespa, dengan meluncurkan aespa x Crocs Stomp Lined Clog, sebuah inovasi eksklusif dari siluet berlapis bulu-bulu Crocs bersol tebal, namun tetap terasa ringan saat dikenakan.

 

Sejak melakukan penampilan metaverse pertama di Crocs World di Roblox dan diikuti dengan jumpa fans di ZEPETO tahun lalu, aespa membuat para penggemar tak sabar dalam menantikan kolaborasi ini.

 

Dengan semangat mengekspresikan diri, grup K-pop asuhan SM Entertainment yang sangat berpengaruh ini melangkah keluar dari metaverse dan menghidupkan musik mereka melalui alas kaki rilisan baru yang eksklusif bersama Crocs.

 

BACA JUGA:

Koleksi Raya The English Roses Ivan Gunawan Semarakkan London Fashion Week 2023

Rangkaian Kegiatan Menarik Rayakan Hari Batik Nasional

 

Kolaborasi edisi terbatas ini memadukan warna ungu dan biru langit dengan proporsi dramatis 'Stomp Lined Clog', yang menangkap celestial vibes dari estetika Aespa. Dengan interior berlapis penuh dan backstrap yang dapat digerakkan dan dilapisi bulu halus yang disulam dengan merek Aespa, pemakainya akan merasa seperti berjalan di atas awan di setiap langkahnya.

 

Selain itu, teknologi Dual Crocs Comfort™ Crocs yang unik menawarkan dukungan yang stabil dan kenyamanan yang sempurna, serta tinggi backstrap sepatu di pertengahan pergelangan kaki yang pas untuk semua konsumen.

 

 

Tak hanya itu, kolaborasi ini pun turut merilis 5 paket Jibbitz™ Charms yang secara ekslusif yang Merepresentasikan setiap anggota grup, seperti heart, snowflake, dan banyak lagi. Lima paket eksklusif edisi terbatas dari Aespa X Crocs Jibbitz™ charms.

 

Setiap charms aespa x Jibbitz™ dirancang secara pribadi oleh anggota aespa dan mewakili karakteristik individu mereka yang unik, sehingga para penggemar dapat meningkatkan gaya pribadi dan mengekspresikan fandom mereka.

 

Sementara itu, kolaborasi aespa X Crocs telah tersedia di situs resmi Crocs di crocs.co.id dan bisa dibeli secara langsung di gerai Crocs Grand Indonesia. (Arfi | Dok. Istimewa)