Indocomtech 2023 Bawa Berbagai Produk Teranyar Hingga Promo-promo Menarik

Indocomtech 2023 akan hadir kembali pada 25-29 Oktober 2023 di ICE BSD City, Tangerang. Perhelatan ke-29 ini berlangsung berkat kolaborasi Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) dan Satue Event.

 

Bambang Setiawan selaku Direktur Utama Satue Event mengatakan bahwa selama lima hari, Indocomtech 2023 hadir dengan banyak kejutan dan program menarik yang disuguhkan oleh berbagai komunitas.

 

 

Baca Juga:

Resmikan Toko Terbesarnya, Thule Dukung Gaya Hidup Aktif dengan Koleksi Terbaru

Jakarta Fashion Week 2024 Dibuka Parade Koleksi Alumni Lomba Perancang Mode

 

 

“Indocomtech bukan sekedar bazar produk teknologi saja, namun telah menjadi trendsetter dalam mengenal masyarakat dan memenuhi kebutuhan produk teknologi di Indonesia. Karena itu kami mengemas pameran ini lebih kreatif sesuai tren yang berkembang dan melibatkan berbagai komunitas terkait,” ungkapnya.

 

Tahun ini, akan hadir lebih dari 150 peserta pameran yang siap meramaikan gelaran Indocomtech 2023 dengan berbagai informasi teknologi terkini. Brand-brand ternama yang terlibat, di antaranya Acer, HP, Canon, MSI, Dell, Astrindo, Playstation, Edifier, Nemesis, Sades, Garmin, EpsonBardi, Asus, Amazfit, AOC, dan lain-lain.

 

Sementara itu, produk yang disuguhkan meliputi berbagai kategori, mulai dari IT & Smart Technology yang menawarkan produk teknologi sehari-hari, seperti smartphone, laptop, dan perangkat pintar. Ada pula teknologi Commerce Solution untuk menunjang kegiatan bisnis dan Life Style yang mendukung kegiatan berhobi, seperti gaming dan video on demand hingga Home Appliance.

 

Tak hanya menyajikan berbagai produk teranyar, Indocomtech 2023 juga menawarkan promo-promo menarik. Mulai dari big deals, clearance sale, lelang, hingga perburuan harta karun.