Pameran Jakarta Watch Exchange 3.0 Dinantikan Para Pencinta Jam Tangan Mewah

 

Jakarta Watch Exchange 3.0 atau yang lebih dikenal dengan JWX adalah acara yang selalu dinantikan oleh para pencinta jam tangan mewah di Jakarta dan kota-kota besar sekitarnya, khususnya komunitas pencinta dunia horologi. Acara ini juga akan menampilkan berbagai koleksi barang mewah lainnya dari merek-merek ternama kelas atas.

 

Pameran jam tangan dan barang mewah Jakarta Watch Exchange 3.0 atau yang lebih dikenal dengan JWX adalah acara yang selalu dinantikan oleh para pecinta jam tangan mewah di Jakarta dan kota-kota besar sekitarnya. Acara ini juga akan menampilkan berbagai koleksi barang mewah lainnya dari merek-merek ternama kelas atas.

 

Diadakan oleh komunitas pencinta dunia horologi, ini merupakan acara yang ketiga, sekaligus perayaan ulang tahun yang pertama dan akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 12 November 2023. Mulai dari jam 10.00 sampai 22.00 setiap harinya dan bertempat di PIK AVENUE di kawasan Pantai Indah Kapuk, yang dikelilingi oleh permukiman premium, pusat sentral bisnis, wisata dan juga pusat perbelanjaan, Jakarta Utara.

 

BACA JUGA:

Mengenal Karakteristik Lab Grown Diamond

Sol et Terre Kenalkan Lab Grown Diamond Pertama di Indonesia

 

JWX 3.0 2023 kali ini bertajuk #ULTIMATELUXURY dengan konsep paviliun, yaitu penggabungan antara tenant perhiasan dan jam tangan. Begitu pun tenant tas premium dengan jam tangan, bahkan mobil mewah dengan tas premium maupun jam tangan dalam satu booth.

 

JWX 3.0 menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai merek terpopuler di dunia yang berkelas, terutama koleksi jam tangan bekas, namun model terbaru. Maupun koleksi vintage yang tentunya akan memberikan keunikan dan prestise tersendiri, bagi para kolektor jam tangan mewah.

 

Sebut saja mulai dari Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, Blvgari, Omega, A.Lange Sohne, Cartier, Chopard, Hublot, Panerai, Tag Heuer, Ullyse Nardin, dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya. Meskipun demikian, acara pameran JWX 3.0 ini, maupun JWX sendiri sebagai penyelenggara, tidak berafiliasi dengan jenama populer yang telah disebutkan tadi.

 

 

Kali ini lebih dari 42 peserta pameran, terutama peserta dari Jakarta, Surabaya, hingga Bali akan menggelar koleksi terbaik mereka untuk menambah kemewahan pameran ini. Termasuk di antaranya juga ada berbagai barang mewah lainnya, seperti perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari jenama high-end fashion, perlengkapan dan aksesori untuk jam tangan serta barang-barang mewah lainnya.

 

Ada yang paling spesial di acara kali ini adalah selain bertepatan dengan ulang tahun JWX yang ke 1, pada tanggal 10 November 2023 mendatang. Sekaligus akan menjadi peluncuran perdana untuk JWX Apps, sebagai salah satu platform market place yang bisa dijadikan alternatif berbelanja barang-barang mewah berkelas tinggi.

 

Selain pameran barang-barang bermerek kelas atas tadi, termasuk mobil-mobil mewah (supercars) yang mungkin tidak sering dijumpai di jalan raya. Seperti merek Porsche GT3 RS dan Mercedes GLS Brabus keluaran terbaru tahun 2023, aksesoris jam tangan lainnya Watch Winder (alat pemutar jam tangan). (Elly S | Foto: Dok. JWX)