The Palace Jeweler Hadirkan Kolaborasi dengan Yamaha Grand Filano di IMOS 2023

 

Kolaborasi unik The Palace Jeweler kali ini hadir bersama Yamaha Grand Filano. Presentasi perhiasan yang dipadukan dengan kendaraan elegan keluaran Yamaha diperkenalkan pada ajang International Motorcycle Show (IMOS) 2023 di ICE BSD pada Sabtu (28/10/2023).

 

Grand Filano sendiri merupakan sepeda motor yang termasuk dalam rangkaian seri produk CLASSY Yamaha. Kolaborasi ini sendiri memperkuat kesan stylish dan fashionable dari setiap brand, yakni The Palace Jeweler dan Yamaha melalui kolaborasi fashion yang unik.

 

BACA JUGA:

Terinspirasi Alam John Hardy Luncurkan Koleksi Musim Liburan 2023

Pameran Jakarta Watch Exchange 3.0 Dinantikan Para Pencinta Jam Tangan Mewah

 

Winny Melita selaku Brand Manager The Palace Jeweler menyatakan kolaborasi antara brand jewelry dengan otomotif tentunya masih merupakan hal yang dianggap UNIK bagi masyarakat Indonesia. “Namun, justru karena faktor keunikan itulah The Palace Jeweler berkolaborasi dengan CLASSY Yamaha,” jelas Winny mengenai kolaborasi antara Yamaha Grand Filano dengan The Palace Jeweler.

 

Chikita Rosemarie selaku Public Relations Manager CMK (Central Mega Kencana) menambahkan kolaborasi Trunk Show yang ditampilkan memiliki tema Stylish and Luxury Wherever You Go. Hal ini diharapkan dapat menjadi sebuah inspirasi bahwa setiap orang, bagaimanapun latar belakang mereka, tetap dapat bermobilisasi dengan lancar sembari tetap berpenampilan menarik.

 

 

“Definisi dari berpenampilan menarik ditentukan dari keberanian dalam mengekspresikan dirinya yang dapat ditunjang dari apa yang dia pilih untuk gunakan dan kenakan sehari-hari. Baik Yamaha maupun The Palace Jeweler merupakan brand-brand yang selalu berkomitmen dalam memberikan produk, inovasi, dan layanan yang terbaik untuk menunjang kebutuhan ekspresi diri konsumennya, seluas-luasnya,” tambah Chikitta.

 

Menampilkan delapan model mengenakan beragam koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler, mereka berpose bersama sepeda motor Yamaha Grand Filano. Fashion show ini juga memeragakan bagaimana style dan tampilan yang tepat dalam mengenakan berbagai aksesori sepeda motor saat berkendara, sambil tetap memakai koleksi perhiasan berlian kesayangan, seperti kalung, anting-anting, gelang, maupun cincin.

 

 

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap konsumen dapat terinspirasi untuk bisa tampil lebih berkelas saat sedang berkendara bersama skutik CLASSY Yamaha, baik dari segi outfit maupun aksesoris perhiasan yang mereka gunakan. Namun, tanpa mengabaikan nilai-nilai dan prinsip safety riding itu sendiri,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

 

Selain fashion show, acara diramaikan pula dengan talkshow bertema ‘Stylish & Luxury Wherever You Go’ dan photo competition. Terdapat hadiah bagi 3 pemenang yang berhasil menciptakan hasil karya foto terbaik, mulai dari uang tunai, logam mulia dan NIKON merchandise dengan total senilai 9 juta rupiah.