Face Care Programs Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

 

Berkomitmen memberikan pengalaman wellness berkelas dan berkualitas, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, resor pertama Pullman di Indonesia di bawah naungan Grup Accor, meluncurkan berbagai program perawatan wajah terbaru. Program-program ini bertujuan memberikan pengalaman perawatan wajah mewah kepada pria maupun perempuan untuk menjaga kulit mereka tetap bercahaya dan sehat selama berlibur di resor ini.

 

Bekerja sama dengan merek perawatan kulit dan kecantikan terkemuka dari Amerika Serikat, Pevonia Botanica, program perawatan tersebut dapat dinikmati mulai akhir Oktober ini. Merek mewah produk perawatan kulit dan spa tersebut dikenal karena fokusnya pada bahan-bahan organik sebagai sumber yang aman dan teknologi perawatan kulit wajah terkini. Kerja sama ini memungkinkan Pullman Spa untuk menawarkan berbagai perawatan wajah berkualitas tinggi dan membawa salah satu landasan kesejahteraan merek Pullman Spa.

 

BACA JUGA:

Menyepi di Pintu Gerbang Kerajaan Mustang

Lampung Marriott Resort and Spa, Destinasi Hideaway Penuh Ketenangan

 

“Kerja sama dengan Pevonia Botanica adalah bagian kunci dari kesuksesan Pullman Spa dalam mewujudkan DNA merek Pullman, yang berfokus pada kesejahteraan tamu yang menyeluruh. Dalam hal ini, untuk meremajakan dan memberi energi kulit melalui pengalaman perawatan wajah eksklusif,” kata Gilles Tressens, General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention.

 

Lebih lanjut dia mengatakan Pevonia Botanica akan memainkan peran penting dalam membawa pengalaman spa istimewa tersebut ke Pullman Spa melalui produk perawatan mereka dan perhatian eksklusif kepada tamu.

 

“Kami berbagi nilai-nilai yang sama, yaitu peduli terhadap planet kita, sehingga kami, Pullman Spa, memiliki kewajiban untuk menggunakan sumber daya yang sangat berkelanjutan demi pelestarian Bumi,” ujarnya.

 

 

Untuk memberikan pengalaman perawatan maksimal kepada setiap tamu, Pullman Spa menyediakan tempat yang mewah sekaligus menyegarkan. Hamparan taman resor yang hijau dan panorama indah pegunungan, menciptakan rasa ketenangan di sekitarnya dan memberikan kesempatan lebih besar untuk bersantai dengan maksimal. Spa ini secara eksklusif menawarkan pengalaman kesejahteraan paripurna dengan metode penyembuhan alami, organik, dan modern.

 

Terletak di bagian yang terpencil dari resor, area spa dikelilingi air, dengan sebuah kolam kecil di pintu masuk dan bunyi gemericik air yang menciptakan suasana menenangkan. Begitu memasuki area spa, aroma terapi menciptakan perasaan ketenangan sementara terapis spa menyambut tamu dengan hangat.

 

 

Ruangan dilengkapi pula dengan kursi-kursi nyaman, sofa, karpet lembut, dan lilin, dengan sebuah lampu gantung unik di atas meja resepsi yang segera menarik perhatian. Di belakangnya, hiasan pola indah menghiasi dinding batu bata. Di sebelah kiri dan kanan terdapat lorong-lorong menuju ruang perawatan pribadi.

 

Peluncuran produk perawatan wajah Pevonia Botanica untuk tamu akan dimulai pada Oktober 2023, dengan penawaran eksklusif diskon menarik hingga 50% di Pullman Spa di Pullman Ciawi untuk perawatan wajah hingga akhir November 2023. Tidak hanya itu, tamu juga dapat menikmati perawatan gratis untuk kesenangan yang murni. (Nur A | Foto: Pullman Ciawi)