Spot Eksotik Baru di Terminal 2 Changi Airport

Siap menyambut wisatawan Indonesia yang akan bertandang ke Singapura untuk liburan akhir tahun, Changi Airport akhirnya membuka kembali Terminal 2 (T2). Berlangsung lebih cepat dari rencana sebelumnya, T2 menghadirkan pengalaman baru dan fasilitas mutakhir yang mengintegrasikan suasana terminal modern.

 

Terminal ini, terinspirasi dari alam yang dipadukan dengan pengalaman digital dan teknologi inovatif yang imersif, dengan adanya ‘The Wonderfall dan Dreamscape’. Konsep ini pun diterapkan pada desain langit-langit nan alami sampai desain dinding, pola karpet, dan pilihan tampilan hortikultura. Warna hijau alam yang dihiasi beragam tanaman, menciptakan suasana tenteram nan menyejukkan, menumbuhkan rasa tenang.

 

 

Baca Juga:

Face Care Programs Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

The Palace Jeweler Hadirkan Kolaborasi dengan Yamaha Grand Filano di IMOS 2023

 

 

Pada September 2023, jumlah penumpang dari Indonesia ke Singapura maupun sebaliknya telah pulih ke angka 84% dari sebelum Covid. Sementara, pada 2022 angka tersebut pulih 40% dari sebelum Covid. Pada Oktober tahun yang sama, Changi juga telah terhubung dengan 10 kota di Indonesia melalui delapan maskapai penerbangan, termasuk Batik Air, Citilink, dan Garuda Indonesia.

 

Terminal yang kini diperluas sebesar 21.000 meter persegi ini memiliki berbagai spot baru yang sangat menarik. Berikut beberapa di antaranya:

 

The Wonderfall

The Wonderfall merupakan kanvas digital setinggi 14-meter yang terletak di tengah taman vertikal. Air terjun digital ini menampilkan keindahan alam dengan air terjun megah yang mengalir di atas batu-batu megalitik.

 

 

 

 

Dreamscape

Spot ini begitu memesona, karena menampilkan rangkaian tanaman menawan dengan latar belakang yang ditata dengan cermat. Pemandangan semakin hidup dengan kemegahan ’langit digital’ yang dapat berubah warna di waktu tertentu.

 

2 Bears Hideout

Bagi penumpang yang membawa anak-anak, wisatawan dapat menikmati pengalaman bermain yang sangat menarik dan penuh petualangan. Berbagai permainan tersedia untuk membuat anak-anak tidak bosan selagi menunggu. (Indah)