ASUS ROG Phone 6 Smartphone Gahar Untuk Para Gamers

ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi mengumumkan hadirnya ROG Phone 6 yang menggandeng Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Edisi spesial yang dipasarkan secara terbatas ini merupakan koleksi untuk merayakan kerja sama baru antara ROG dan MOONTON Games.

 

Dirancang khusus untuk para penggemar Mobile Legends: Bang Bang, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition dilengkapi dengan bundling gift box eksklusif bertema Yu Zhong MLBB. Item ini terdiri dari beberapa aksesoris spesial, yakni MLBB Yu Zhong Devilcase, MLBB badge holder, Aero Case for Cooler 6 dan AeroActive Cooler 6 Fan.

 

 

Baca Juga:

Rayakan Akhir Tahun di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

Face Care Programs Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

 

 

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition di Indonesia. Ponsel ini adalah hasil kolaborasi kami dengan MOONTON Games dan merupakan upaya keras kami untuk menyajikan pengalaman gaming mobile terbaik kepada para penggemar setia Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia,” tutur Jimmy Lin selaku Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara.

 

Lebih lanjut dia mengatakan ponsel ini menghadirkan desain unik yang terinspirasi oleh karakter legendaris Yu Zhong. Ponsel ini juga dibekali spesifikasi canggih meliputi Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform, 8GB LPDDR5 memory, sistem pendinginan tingkat lanjut, dan kontrol AirTrigger 6 yang tidak tertandingi.

 

 

 

 

“Kami yakin ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta game di Indonesia. Ini adalah dedikasi kami untuk terus menghadirkan inovasi terbaik dalam dunia gaming mobile,” tambahnya.

 

Tidak hanya menarik secara tampilan, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition juga dibekali dengan sederet keunggulan. Salah satunya adalah 8GB GB memori LPDDR5 dan storage 256GB. Baterai yang ditanamkan pun dapat mendukung hobi para gamers, yakni baterai monster 6000mAh.

 

Smartphone ini juga didukung dengan kontrol AirTrigger 6 untuk menghadirkan pengalaman bermain game layaknya di konsol. Selain itu, ROG Phone 6 series pun hadir dengan layar 6,78 inci AMOLED yang mampu mencapai tingkat brightness 800 nits, dengan refresh rate tertinggi 165Hz.

 

Menjadi bentuk kerja sama antara ASUS Republic of Gamers (ROG) dan MOONTON Games, ROG juga sekaligus mengumumkan bahwa pihaknya menjadi sponsor resmi M5 World Championship yang akan datang.