Rayakan Akhir Tahun di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

 

Terletak di lahan seluas 4,7 hektar yang rimbun di tengah-tengah kawasan Seminyak yang ramai, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menawarkan perpaduan kemewahan antara suasana yang tenang dan pesona yang terinspirasi dari lingkungan yang semarak. Sebagai Hotel Indigo bintang 5 pertama di dunia, resor ini dengan bangga menampilkan detail megah yang terinspirasi dari nilai-nilai tradisional Bali, yang disajikan secara kontemporer.

 

Setiap kamarnya yang luas dirancang dengan perpaduan estetika dan sentuhan desain yang dipengaruhi budaya lokal. Semuanya dilengkapi dengan sofa daybed, tempat tidur mewah, kamar mandi yang terinspirasi dari spa, dan fitur-fitur canggih.

 

Bagi para pencinta ketenangan yang menginginkan pengalaman menginap yang lebih personal, resor ini menawarkan total 19 vila. Setiap vila memiliki whirlpool, kolam renang outdoor pribadi, dan kamar mandi marmer mewah dengan bathtub, serta lemari pakaian. Punch & Munch (mini bar) pelengkap dilengkapi dengan mesin pembuat kopi, juicer, dan resep serta bahan koktail, dan juga tersedia di semua kamar dan suite.

 

BACA JUGA:

Face Care Programs Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Menyepi di Pintu Gerbang Kerajaan Mustang

 

Liburan tropis menjadi lebih baik dengan perawatan yang meremajakan di Sava Spa, yang dilengkapi dengan 10 ruang perawatan untuk memanjakan para tamu, dan Klub Kesehatan 24 jam dengan peralatan dan program kesehatan seperti tinju pribadi, berbagai kelas yoga, dan peregangan dan lari pagi yang dipandu pelatih.

 

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach juga menawarkan kesempatan merayakan Natal dan Tahun Baru kali ini dengan berbagai program makan yang menarik dalam balutan gaya khas Seminyak. Makase dan SugarSand, kedua gerai makan dan minum di dalam resor cantik tersebut, telah menyiapkan sederet program serta promosi menarik bagi para tamu yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru bersama orang terkasih.

 

 

Pesta Akhir Tahun di Makase

Rayakan Natal di Makase, restoran dengan suasana rustic, yang menyajikan menu warisan kuliner Asia Tenggara dan suguhan klasik Natal. Restoran ini mempersembahkan makan malam ala keluarga dengan suguhan hidangan mewah mulai dari sajian pembuka yang menyegarkan hingga hidangan utama yang lezat, seperti House-Made Honey Glazed Leg Ham dan Rolled Roasted Turkey. Tersedia diskon sebesar 50% untuk tamu anak-anak di bawah usia 11 tahun.

 

Acara makan malam ini akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik akustik. Makase juga menyediakan brunch yang dimeriahkan oleh kehadiran Santa, paduan suara, pertunjukan sulap, dan pertunjukan musik akustik.

 

Sesi sarapan siang prasmanan ini akan menampilkan pilihan makanan yang luar biasa yang ditawarkan di seantero restoran, mulai dari Salad Counter, Cold Cuts, Live Carving Station, hingga Dessert Corner. Sambut datangnya tahun baru 2024 dengan beragam pilihan hidangan prasmanan Makase yang nikmat. Tersedia menu-menu khas Indonesia dan internasional yang tersebar di lebih dari 10 food station. Dari pukul 22:30, tamu dapat menikmati pertunjukan musik akustik dan DJ di Tree Bar.

 

BACA JUGA:

Lampung Marriott Resort and Spa, Destinasi Hideaway Penuh Ketenangan

Akhir Pekan Berkesan dengan Menikmati Saturday Sunset BBQ

 

Kemeriahan Natal dan Tahun Baru di SugarSand

Hotel juga memberikan pilihan untuk mengalami serunya makan malam Natal di tepi pantai di SugarSand. Mempersembahkan set menu lima hidangan khas Jepang kreasi Chef Syamsul Rizal dan diramaikan oleh penampilan apik dari DJ. Untuk makan malam ini, tamu dapat menikmati hidangan lezat, seperti Toro Truffle Tataki, Sushi dan Sashimi Platter, serta hidangan penutup istimewa Raspberry Matcha Opera Cake.

 

SugarSand menawarkan pula makan malam spesial dengan set menu tradisional Jepang untuk di malam Tahun Baru ditemani penampilan langsung DJ yang diikuti dengan pesta pergantian tahun. Koki berbakat SugarSand, Chef Syamsul Rizal, telah menyiapkan lima hidangan autentik Jepang yang menggoda lidah, di antaranya Chawanmushi, Lobster, dan masih banyak lagi. Tersedia menu anak-anak bagi tamu yang membawa buah hati dan menu vegetarian meriah bagi mereka yang memiliki diet khusus.

 

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach juga telah menyiapkan aktivitas anak-anak yang meriah untuk makan malam dan makan siang Natal maupun Tahun Baru. Kegiatannya meliputi menonton film di malam hari, menghias kartu dan pohon Natal, berburu harta karun Tahun Baru, serta masih banyak lagi. Perayaan akhir tahun ini menjanjikan sebuah pengalaman berkesan yang yang terinspirasi dari lingkungan sekitar resor, di tepi Pantai Seminyak yang menawan.