Monster Curry Buka Gerai Pertamanya di Jakarta

 

Kari bukan makanan yang asing, bahkan bisa dibilang cukup populer, bagi masyarakat Indonesia. Tak salah kiranya jika Monster Curry, restoran kari Jepang terkenal asal Singapura, memutuskan untuk membuka gerai pertamanya di Jakarta. 

 

Berawal dari kecintaannya pada kari yang sering dinikmati dari masa kecilnya ketika di Jepang, Raymond Ng mendirikan Monster. Sang founder sekaligus managing director Monster Curry ini kemudian berekspansi hingga 11 gerai setelah membuka outlet pertamanya di ION Singapura. 

 

BACA JUGA:

Dimatique Indonesia Segera Gelar Konvensi Wine Berskala Internasional untuk Memahami Kultur dan Sejarah Wine

Mencicipi Tradisi Kuliner Italia ala Toscana Resto

 

Saat ini Monster Curry telah memiliki 17 gerai di Singapura, termasuk Monster Planet, versi halal dari Monster Curry (11 gerai Monster Curry dan 6 gerai Monster Planet). Bekerja sama dengan PT Marindo Boga (Gyu Kaku dan Joe and Dough), restoran ini membuka cabang internasional pertamanha di Grand Indonesia Shopping Mall di Jakarta Pusat pada Kamis (19/10/2023).

 

Dikenal dengan kari demi-glace Jepang yang diracik secara saksama menggunakan 14 sayuran dan rempah-rempah aromatik, Monster Curry sangat populer di Singapura. Kari bertekstur halus dan harum ini bisa dinikmati bersama dengan harga terjangkau pula. Saus karinya memiliki rasa yang khas, yang diperoleh lewat proses masak selama dua hari.

 

 

Kini kita dapat mencicipi sejumlah hidangan andalan Monster Curry. Di antaranya Monster Curry Combo, kombinasi antara katsu ayam, daging sapi shabu-shabu, tempura udang, dan ikan goreng yang diselimuti dengan keju dan saus kari–menjadi sepiring sajian untuk berbagi yang ideal disantap tiga orang. Bagi Anda yang mencari menu untuk dinikmati sendiri, banyak menu single portion yang tersedia, termasuk Signature Jumbo Chicken Katsu Curry.

 

Khusus di gerai di Jakarta, Monster Curry juga mempersembahkan menu istimewa Signature Beef Stew Curry, yang dijamin dapat memuaskan selera tamu dengan potongan daging sapi yang empuk, kentang, serta wortel yang disajikan di atas nasi kari Jepang.

 

 

Selain menunya yang serba-kari, Monster Curry juga memiliki pilihan menu lain yang beragam, mulai dari ramen, bermacam Salad, Wafu Pasta, Monster Burger, Honey Toasts, dan menu-menu minuman.

 

Menariknya, di Monster Curry, para pelanggan juga dapat meminta tingkat kepedasan karinya melalui ikon Flaming Hearts, agar hidangannya lebih lezat. Saus masakan rumah ini terbuat dari cabai rawit, jahe, bawang putih, dan sejumput bumbu rahasia.

 

Jika tertarik mencoba kari di Monster Curry, pastikan Anda datang dengan perut kosong. Karena setiap porsi hidangan kari di sini disajikan di piring berdiameter 35 cm atau 41 cm. Berani coba?