Dimatique Indonesia Segera Gelar Konvensi Wine Berskala Internasional untuk Memahami Kultur dan Sejarah Wine

 

Dimatique Fine Wines, distributor merek premium untuk pertama kalinya memperkenalkan Dimatique World of Wine, konvensi wine terbesar di Indonesia yang ditujukan bagi para pelaku usaha dan juga pencinta wine pada 14 November 2023 mendatang. Dimatique World of Wine akan menjadi rumah bagi ratusan produk wine dari seluruh dunia, menghadirkan beragam rasa dan cerita yang unik dari setiap produknya.

 

Ann Hapsari, Digital Marketing Manager Dimatique Fine Wines mengatakan penyelenggaraan Dimatique World of Wine ini upaya Dimatique Fine Wines untuk menjawab tren gaya hidup yang saat ini berkembang.

 

BACA JUGA:

Mencicipi Tradisi Kuliner Italia ala Toscana Resto

Sajikan Delapan Menu Baru, Justus Steakhouse Buka Cabang ke-13 di Bintaro

 

“Saat ini, wine tak lepas dari gaya hidup khususnya di wilayah perkotaan. Menyambut hal ini, Dimatique sebagai salah satu distributor merek terkemuka di Indonesia ingin kembali memperkenalkan wine sebagai bagian dari kultur dan sejarah di masyarakat. Kami percaya bahwa setiap wine memiliki cerita tersendiri baik dari produsennya, maupun konsumennya. Oleh karena itu, acara ini nantinya akan menjadi medium bagi para pencinta wine dan juga produsen untuk saling berbagi cerita,” kata Ann.

 

Tak hanya menghadirkan ratusan produk wine dari seluruh dunia, dalam acara yang akan diselenggarakan di Hotel Pullman Thamrin ini nantinya juga akan ada workshop langsung dengan para produsen wine. Pengunjung dapat mempelajari secara langsung bagaimana proses pembuatan wine dari para pembuatnya.

 

 

 

Sebagai pelengkap, Dimatique Fine Wines juga bermitra dengan Mazaraat Artisan Cheese, Korte Chocolate, dan Riedel Glass untuk menambah pengalaman menikmati wine sebagai bagian dari kultur dan gaya hidup masa kini.

 

Bagi para penikmat wine yang tertarik hadir, Dimatique Fine Wines bekerja sama dengan platform Goers untuk pembelian tiket. Pengunjung dapat mengikuti beragam workshop dengan para winery dengan harga mulai dari Rp150.000. Termasuk kempatan wine tasting dengan harga early bird regular mulai dari Rp349.000 dan premium Rp549.000 yang berlaku hingga 31 Oktober 2023.

 

“Dimatique World of Wine adalah ajang yang tepat bagi para penikmat wine untuk semakin memahami kultur dan sejarah wine dari seluruh dunia. Harapannya, Dimatique Fine Wines dapat menjadi referensi para mitra bisnis maupun pelanggan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam memilih dan menikmati wine,” tutup Ann.

 

BACA JUGA:

Traditional Heritage in Modern Style

Menu Baru Paris Baquette di K-Spicy Ppang Fair

 

Dimatique Fine Wines adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2012 yang fokus pada distribusi merek wine premium. Premium dalam arti kualitas dan segmen pasar.

 

Satu dekade terakhir memperoleh kepercayaan dari perusahaan pendukung untuk mengelola pasar, promosi, impor, distribusi dan retail, beberapa merek global yang terkemuka. Di antaranya La Gioisa, Villa Sandi, De Bortoli, Te Mata, Woodland, Montes, Kaiken, Ventisquero, Jackson, Deetlefs, dan Dow's beserta wine lokal Cape Discovery dan Bellissimo, dan banyak lainnya lagi. (Elly | Foto: Dok. Dimatique Fine Wines)