Titik Temu Koleksi Kolaborasi Perdana Hian Tjen dan Josephine Anni

 

Menggabungkan feminity dan opulence dengan elegansi daily statement pieces, Josephine Anni berkolaborasi dengan Hian Tjen. Keduanya menghadirkan koleksi bertema ‘Rendezvous’ yang diluncurkan di Pos Bloc, Jakarta, pada Selasa (7/11/2023).

 

Rendezvous yang berarti titik temu menitikberatkan pada perpaduan unik antara dua fashion style yang berbeda, yakni antara luxury couture dan ready-to-wear. Ada lebih dari 64 gaya pada koleksi hasil kolaborasi pertama #HianTjenforJA. 

 

BACA JUGA:

Kolaborasi MIWA dan Kedutaan Besar Sri Lanka, Kerja Sama Kebaikan untuk Donasi Edukasi

Bigissimo Bawakan Koleksi Plus Size di Panggung JFW 2024

 

Jika Hian Tjen dikenal dengan interpretasi mendetail yang indah, Josephine Anni memiliki pendekatan yang berbeda. Josephine mengeksplor silhouettes dan bahan-bahan baru untuk memastikan standar kualitas karya maupun produksi dari Hian Tjen dalam perwujudannya pada koleksi daily wear ini.

 

“Kami meluncurkan 64 styles dengan konsep daily couture yang mempunyai detail menarik dalam setiap bajunya. Variasi kategori kami cukup beragam dan dapat dipakai untuk segala kalangan. Mulai dari corset tank top, oversize shirt, JA’s signature pleated skirt & tailored pants, dress hingga oversize blazer,” ujar Josephine. 

 

 

Koleksi #HianTjenforJA sendiri menggunakan bahan yang bervariasi. Ada bahan sheer, satin, shimmer, cotton, stripes, denim, hingga semiwool untuk tailored pieces

 

“Hian Tjen di sini menyajikan detail couture yang dihadirkan dalam siluet modern, seperti detail quilting pada celana, detail tucks pada pinggang, detail corset pada tank top dan detail drapery yang semuanya merupakan signature dari Hian Tjen,” papar Hian Tjen. 

 

 

Fashion Show ini disempurnakan oleh brand sepatu WATT dan aksesoris dari ISSHU. Pertunjukan mode #HianTjenforJA ini juga didukung oleh Rata Indonesia dan SAFF&Co yang turut melancarkan acara. 

 

“Kami sangat bersyukur, karena diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan Hian Tjen and team, pelajaran dan pengalaman dalam 1 tahun ini  tidak akan kami lupakan. Kami akan terus belajar dari para senior dunia fashion dan Josephine Anni akan konsisten dalam menghadirkan inovasi fashion ready-to-wear daily statement pieces dengan keunikan yang berbeda dari brand lainnya untuk masyarakat Indonesia di range usia 24-45 tahun, kami yakin Josephine Anni dapat bersaing di market internasional suatu hari,” tutup Josephine.