Kolaborasi MIWA dan Kedutaan Besar Sri Lanka, Kerja Sama Kebaikan untuk Donasi Edukasi

 

Miwa Pattern lini busana desainer Mira Hoeng, bersama dengan Kedutaan Besar Sri Lanka untuk Indonesia dan ASEAN, meluncurkan koleksi terbarunya bertema ‘Nil Manel: Blue Lotus’ Collection. Terinspirasi dari bunga nasional Sri Lanka yang menyimbolkan suatu pencapaian spiritual tertinggi dari seorang manusia dalam kehidupannya. 

 

Bunga ini juga mengingatkan kita pada hakikatnya manusia adalah makhluk spiritual yang wajib mengembangkannya untuk keselarasan hidupnya. Di Sri Lanka, bunga ini sangat erat kaitannya dengan pengetahuan kebenaran dan kebijaksanaan pikiran. Seperti halnya bunga lotus lainnya, bunga ini tumbuh dan berkembang cantik dari lumpur. 

 

BACA JUGA:

Bigissimo Bawakan Koleksi Plus Size di Panggung JFW 2024

Angkat Wastra Nusantara di Modest Fashion

 

Koleksi ‘Nil Manel: Blue Lotus’ ini mengetengahkan busana semi formal yang mencakup baju atasan, gaun, bawahan, hingga produk aksesoris lainnya seperti tas, syal, tas belanja hingga tumbler limited edition dengan Thermos. 

 

Mira Hoeng, kreatif desainer di balik label MIWA, menawarkan variasi beragam produk dari label MIWA dengan sentuhan motif khas MIWA yang cerah ceria dan penuh makna kebaikan. Motif khas ini merupakan napas dari tag line MIWA yakni menyebar kebahagiaan lewat motifnya. 

 

 

Baik Mira Hoeng maupun H.E. Professor Jayanath Colombage, Duta Besar Sri Lanka untuk Indonesia dan ASEAN berharap kerjasma ini dapat memberikan semangat dan inspirasi untuk bangkit dengan positif dari keterpurukan atau hal negatif yang terjadi, meraih harapan dan akhirnya menjadi berkat untuk sesama. Semoga setelah  memakai karya koleksi dari MIWA, pemakai menjadi lebih memahami bahwa selalu ada harapan dan kekuatan untuk tetap tumbuh positif di lingkungan yang negatif ini. 

 

Untuk merayakan kebaikan dan inspirasi dari Blue Lotus ini, sebagian dari keuntungan khusus motif ini akan didonasikan untuk sekolah-sekolah di pedalaman hutan Sri Lanka yang tertinggal dan membutuhkan bantuan donasi kemanusiaan untuk melanjutkan operasionalnya, terutama di saat krisis yang dialami. Semua donasi ini akan disalurkan langsung kepada penerima bantuan dengan pengawasan dari Kedutaan Besar Sri Lanka di Indonesia. 

 

“Di tahun ketujuh MIWA ini, kita kembali pada alasan utama MIWA berdiri, yaitu menyebar kebahagiaan lewat motifnya. Menyebar kebahagiaan ini bisa melalui kebaikan yang disalurkan bersama orang-orang baik lainnya, yang membuat visi misi MIWA ini nyata. Kita wajib menjadi berkat bagi sesama sesuai talenta dan porsinya masing-masing. Pastinya, saya dan seluruh tim MIWA sangat bangga dengan kesempatan berbuat baik yang luar biasa ini dan kepercayaan yang diberikan oleh Duta Besar Sri Lanka, His Excellency (H.E.) Admiral Professor Jayanath Colombage, kepada kita,” ungkap Mira yang juga menjadi pemilik dari MIWA di acara kolaborasi kolaborasi bersama ini (02/10/2023).

 

BACA JUGA:

Koleksi Spesial: Harmonisasi Kehidupan, Budaya dan Alam, Hasil Perjalanan Tiga Desainer Dekranasda NTT

Resmikan Toko Terbesarnya, Thule Dukung Gaya Hidup Aktif dengan Koleksi Terbaru

 

Persembahan koleksi baru dalam rangka kerjasama dengan Kedutaan Besar Sri Lanka ini juga menambah eksistensi MIWA dalam berkarya di dunia fashion dan menambah kepercayaan customer dan penggemar MIWA selama ini. Sekaligus menunjukkan bahwa brand lokal mampu bertahan dan beridentitas di tengah pasar global sambil berbagi kepada sesama.

 

“Proyek Blue Lotus bersama MIWA ini merupakan kombinasi sempurna yang memadukan seni, kreativitas dan aksi kemanusiaan. MIWA tak hanya tentang mengumpulkan laba, melainkan juga tentang berbagi dan peduli. Kedutaan Besar Sri Lanka amat bangga dan merasa terhormat bisa bekerja sama dengan sosok inspirasional, seperti Mira Hoeng dan bersama-sama melakukan sesuatu untuk kebaikan kemanusiaan,” tambah Duta Besar H.E. Jayanath Colombage. (Elly S | Foto: Dok. MIWA)