Aksi The Marvels Selamatkan Semesta dari Kehancuran

 

Setelah kehancuran Supreme Intelligence, Hala berada di ambang kepunahan. Kekeringan, rusaknya atmosfer, dan matahari yang hampir padam mendorong Dar-Benn, sang Supremor bangsa Kree, mencari artefak legendaris gelang Nega.

 

Meskipun hanya menemukan satu gelang, Dar-Benn berhasil menciptakan portal yang menghubungkan Hala dengan apa yang dibutuhkan planet itu. Udara dari tempat tinggal bangsa Skrull dan air dari Planet Aladna.

 

BACA JUGA:

Di Ambang Kematian: Kisah Nyata Anak Korban Pesugihan

Deretan Film Tanah Air Di Busan International Film Festival

 

Portal yang tercipta ternyata berefek pula pada Carol Danvers, sang Kapten Marvel, Ms. Marvel Kamala Khan, dan Kapten Monica Rambeau yang bekerja pada Nick Fury. Ketiganya yang memiliki kekuatan super saling terhubung dan berpindah tempat satu sama lain ketika menggunakan kekuatan penuh mereka.

 

Kesamaan tujuan untuk menghentikan Dar-Benn membuat mereka harus menekan ego dan menerima keadaan. Mampukah mereka berkorban seperti Dar-Benn yang hanya ingin menyelamatkan tempat kelahirannya?

 

 

Hadir sebagai sekuel salah satu film box office populer di tahun 2019, “Captain Marvel”, “The Marvels” merupakan film ke-33 di MCU. Disutradarai Nia DaCosta, film ini dibintangi Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, Gary Lewis, Seo-Jun Park, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson.

 

Sederet bintang Indonesia hadir di acara Gala Premier Night Marvel Studios pada Selasa (7/11/2023). Mereka tampil stylish berkat Jonathan Andy dan Wanda Hara yang terinspirasi dari kisah dan karakter film The Marvels.

 

 

Jonathan Andy berkolaborasi bersama Tatjana Saphira dengan busana yang terinspirasi dari karakter Captain Marvel dan Aulia Sarah dengan busana yang terinspirasi dari karakter Monica Rambeau.

 

Sementara Wanda Hara menggandeng Rafael Tan untuk menghidupkan tampilan spesial yang terinspirasi dari karakter terbaru dalam “The Marvels”, Prince Yan yang diperankan Park Seo-Jun.