Dukung Malam Puncak AMI Awards Ke-26 Frank & co. Persembahkan Trofi Bertabur Berlian

 

Menjadi ajang bergengsi bagi para pelaku industri musik, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini berlangsung tak kalah meriah dari tahun sebelumnya. Perhelatan yang telah berlangsung sejak 1997 ini diberikan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) dengan banyak kategori penghargaan, termasuk Lifetime Achievement Award.

 

Malam Puncak AMI Awards ke-26 ini disiarkan melalui live streaming di akun Youtube Official Anugerah Musik Indonesia/AMI Awards dan IndonesianaTV pada Rabu (8/11/2023). Acara yang diadakan di JIExpo Convention Centre, Jakarta, ini dimeriahkan oleh sederet musisi ternama Tanah Air, seperti Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, Mahalini, dan masih banyak lagi.

 

BACA JUGA:

The Palace Jeweler Hadirkan Kolaborasi dengan Yamaha Grand Filano di IMOS 2023

Terinspirasi Alam John Hardy Luncurkan Koleksi Musim Liburan 2023

 

Tahun ini, brand perhiasan Frank & co. turut serta memberikan dukungannya untuk AMI Awards 2023. Hal ini menjadi bentuk komitmen menjadi yang terbaik dalam segala aspek. Selama hampir tiga dekade, brand yang berada di bawah naungan PT Central Mega kencana (CMK) ini selalu melakukan inovasi, baik dalam pengembangan produk, maupun ranah-ranah lainnya.

 

Pavita Kumala selaku General Manager Marketing Central Mega Kencana (CMK) menyatakan kerja sama dengan YAMI cukup istimewa. Ini pertama kalinya dalam sejarah AMI Awards, trofi yang dihadirkan memiliki taburan berlian.

 

 

 

“Hanya ada sembilan trofi ini di seluruh dunia, yang khusus diberikan kepada individu-individu terhormat dalam industri musik Indonesia,” tutur Pavita.

 

Berbeda dengan trofi sebelumnya, ada tambahan collar bertabur berlian dengan kualitas F VVS pada trofi AMI Awards ke-26. Sekitar 359 butir berlian F VVS dengan total 1 carat pada setiap trofi persembahan Frank & co. ini.

 

 Haji Ukat S, penerima lifetime achievement award

 

Berlian-berlian yang disematkan pada kerah patung konduktor musik menyimbolkan kepemimpinan dan keunggulan yang berkilau abadi. Sama halnya dengan sang konduktor yang memimpin dengan tekad dan visi, berlian dinilai melambangkan kekuatan, keabadian, dan keindahan serupa.

 

Konduktor musik yang menjadi wujud dari trophy AMI Awards sendiri merupakan gambaran pemimpin yang mengomando sebuah orkestra secara presisi, sehingga terciptalah simfoni musik yang indah.