Adelle Jewellery Bagikan Pengalaman Tak Terlupakan Peringati Satu Dekade

 

Mampu bertahan selama satu dekade di industri perhiasan, Adelle Jewellery ingin memberikan sesuatu yang berbeda bagi pelanggan setianya. Bertajuk ‘Adelle Hotel’, perayaan kali ini dapat dikunjungi dari tanggal 10-12 November 2023 di Ganara Art Space Level 6, Plaza Indonesia.

 

Bekerja sama dengan Nuansa Concept, Adelle Hotel ingin mengingatkan pengunjungnya akan service terbaik layaknya layanan pada sebuah hotel bintang lima. “Kalau biasanya perayaan mengadakan gala dinner, kali ini kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan dapat dinikmati semua orang,” papar Michael Surya, CEO Adelle Jewellery pada Jumat (10/11/2023).

 

BACA JUGA:

The Palace Jeweler Hadirkan Kolaborasi dengan Yamaha Grand Filano di IMOS 2023

Terinspirasi Alam John Hardy Luncurkan Koleksi Musim Liburan 2023

 

Sebelum tiba di hotel, pengujung diajak menaiki Train Wagon dengan pemandangan melewati tempat-tempat nan indah. Ada pula Diamond Vault yang memberikan informasi tentang jewellery immersive experience pertama di Indonesia.

 

Kemudian pengunjung dapat check-in di lobi hotel dan mendapat kunci yang nantinya bisa digunakan untuk membuka koper undian berhadiah airpods. Adelle Jewellery juga memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan yang membawa anak-anak. Selain story telling bertemakan ‘Fairy’, diluncurkan pula koleksi anak pertama Adelle, yaitu Fairy Collection.

 

 

 

Pada kesempatan yang sama, Adelle Jewellery juga mengumumkan kolaborasinya dengan Foresee Gemological Institut. Sertifikasi dari Foresee melengkapi penilaian dari setiap butir berlian Adelle Jewellery yang berukuran 0,3 ct ke bawah.

 

“Kolaborasi dengan Foresee adalah bentuk pelayanan baru Adelle terhadap pelanggan. Kami ingin agar pelanggan merasa lebih yakin dalam membeli perhiasan berlian melalui sertifikasi Foresee khususnya untuk berlian di bawah 0,3 carat,” ujar Michelle Lo, CPO Adell Jewellery.

 

 

Pengunjung juga berkesempatan menyaksikan koleksi terbaru Adelle Jewellry, LA State of Mind dan Significant. Koleksi LA State if Mind terinspirasi dari gaya fashion kota Los Angeles yang selalu modern dan menjadi trend. Sedangkan koleksi Significant diperuntukan bagi pria muda, urban, dan modern.

 

Dirancang dengan desain yang trendy, Significant terinspirasi dari elemen-elemen sederhana seperti sebuah sekrup dan mur. Namun, dapat menonjolkan karakter kuat dari pemakainya. Selain dua koleksi ini, Adelle Jewellery juga tetap menghadirkan seri timeless. Koleksi ini menggunakan berlian signature Eternal Flame, yaitu koleksi Rose D’Amour, I Promise, dan Lexicon of Diamond.

 

Adelle Jewellery akan mendonasikan sebagian hasil penjualannya untuk membantu pembangunan kembali sekolah di Nusa Tenggara Timur bersama Happy Hearts Indonesia.