Dua Treatment Terbaru ZAP Premiere, Ada yang Bermanfaat Perkuat Otot Vagina

 

Menginjak usia paruh baya, perempuan harus berhadapan dengan banyak permasalahan kulit seperti garis halus, keriput, dan kendur. Data ZAP Beauty Index 2023 menunjukkan sebanyak 57,6% perempuan Gen X Indonesia berusia 45-65 tahun mengeluhkan masalah kerutan dan garis halus.

 

Tak hanya masalah kulit, kesehataan organ intim juga kerap kali dikeluhkan. Walaupun bertambahnya usia merupakan hal yang tak dapat dicegah, terdapat beberapa solusi yang dapat membantu mengatasi keluhan-keluhan yang menyertainya.

 

ZAP Premiere memperkenalkan dua treatment inovatif yang diformulasikan untuk membantu perempuan Indonesia mempertahankan keremajaan kulit dan fungsi organ intim mereka. Treatment tersebut adalah Emsella dan Ultraformer yang telah tersedia di cabang-cabang ZAP Premiere.

 

BACA JUGA:

Kolaborasi Beauty dan Science Untuk Kecantikan Perempuan Indonesia

FTP Aesthetics Clinic Rekomendasi Treatment Plan Sesuai Kebutuhan Pasien

 

 

Mengatasi Kondisi Sulit Menahan Buang Air Kecil atau Inkontinensia Urine

 

Beberapa perempuan mengalami kesulitan untuk menahan buang air kecil. Air seni dapat keluar tanpa disengaja saat bersin, tertawa, batuk, atau mengangkat beban berat. Kondisi kehilangan kontrol otot kandung kemih yang dikenal dengan isitilah Inkontinensia urine ini menjadi salah satu masalah kesehatan intim yang paling banyak dikeluhkan, terutama oleh perempuan usia lanjut, menopause, atau pasca melahirkan per vaginam.

 

ZAP Premiere menawarkan treatment Emsella berbasis teknologi High-Intensity Focused Electromagnetic (HIFEM) yang menghasilkan medan elektromagnetik berintensitas tinggi, sehingga memungkinkan kontraksi otot supramaksimal. Emsella yang sudah tersertifikasi BPOM Amerika Serikat, Eropa dan Kanada ini bersifat non-invasif, atau tidak memerlukan tindakan bedah. Saat menjalani treatment, pasien hanya perlu duduk di kursi yang terhubung dengan alat, tanpa perlu melepas pakaian sama sekali.

 

“Jika selama ini para perempuan mengenal senam kegel yang salah satu cara untuk melatih kekencangan otot pelvis dan sfingter urine, Emsella merupakan alternatif yang lebih efektif. Treatment Emsella yang berdurasi 28 menit ini setara dengan melakukan 11.000 senam kegel. Penelitian telah membuktikan bahwa 95% pasien dengan keluhan Inkontinensia urine melaporkan peningkatan kualitas hidup yang signifikan setelah menjalani treatment Emsella,” kata Vice President Medical & Training ZAP, dr. Dara Ayuningtyas dipl AAAM pada Rabu (27/09/2023).

 

 

Solusi Instan Kencangkan Kulit dari Korea Selatan

 

Untuk mengatasi masalah penuaan pada kulit wajah dan area tubuh lainnya, ZAP Premiere memperkenalkan treatment Ultraformer. Didukung oleh teknologi dari Korea Selatan, Ultraformer merupakan satu-satunya perawatan berbasis ultrasound terkini yang dapat menargetkan jaringan kulit langsung. Ultrasound bekerja dengan menghantarkan energi dengan membuat perlukaan pada jaringan kulit, sehingga dapat memicu regenerasi alami untuk merangsang pembentukan kolagen baru.

 

Beberapa manfaat yang dapat dirasakan pasien dari treatment Ultraformer adalah mengencangkan kulit yang kendur, memicu regenerasi kolagen, dan memperbaiki kontur di area treatment. Selain dapat ditargetkan pada area wajah, Ultraformer juga dapat dilakukan di sekitar dagu dan leher untuk mengatasi double chin atau kulit leher yang kendurTanpa prosedur invasif, Ultraformer memberikan hasil yang instan, minim rasa sakit dan minim risiko, serta terbukti dua kali lebih efektif. Treatment ini dapat menjadi alternatif dari perawatan anti-aging Ultherapy dengan harga yang lebih terjangkau.

 

Dara Ayuningtyas dipl AAAM mengatakan, “ZAP senantiasa menawarkan solusi perawatan kecantikan dan kesehatan bagi wanita Indonesia dari semua rentang usia, termasuk mereka yang memasuki usia paruh baya. Mengedepankan teknologi dan inovasi terkini, kami selalu berkomitmen untuk membantu perempuan Indonesia merasa percaya diri dan bahagia.”