Dekoruma Tawaran Furnitur Lebih Fresh Untuk Sambut Tahun Baru

Menyambut momen libur akhir tahun, masyarakat umumnya akan memberikan sentuhan baru untuk rumah mereka. Menjadi jawaban dari kebutuhan tersebut, Dekoruma menawarkan furnitur dengan nuansa baru yang lebih fresh dan unik. 

 

Selain berhubungan dengan estetika, kesempatan mendekorasi ulang rumah juga menjadi momen untuk mengekspresikan kreativitas. Rumah bisa menjadi tempat yang ramah dan meriah dalam menyambut perayaan akhir tahun.

 

Bagi sebagian orang, mendekorasi ulang memungkinkan mereka untuk menyesuaikan ruang hidup mereka untuk mencerminkan selera yang berkembang dan gaya hidup yang berubah.

 

“Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk mendekorasi ulang hunian. Hal ini dapat melibatkan penataan ulang furnitur, menambah furnitur/aksesoris, mengoptimalkan solusi penyimpanan, atau menciptakan area baru untuk aktivitas tertentu,” ujar Dimas Harry Priawan selaku CEO & Co-Founder Dekoruma.

 

 

Baca Juga:

Sambut Peluncuran Situs Resmi, Samsonite Berikan Gratis Ongkir

Koleksi Teranyar New Balance Untuk Para Pelari

 

 

Dia melanjutkan dalam mendekorasi ulang, masyarakat tetap perlu memilih furnitur dan aksesoris yang sesuai dengan fungsi dan kebutuhan hunian. 

 

“Bersama Dekoruma, masyarakat dapat menemukan pilihan furnitur dan aksesoris yang sesuai dengan beragam kebutuhan, seperti furnitur multifungsi dan hemat tempat (space-saving) bergaya Japandi,” tambahnya. 

 

Tidak hanya menawarkan furnitur-furnitur baru, #EnaknyaAdaDekoruma juga menyambut akhir tahun dengan Super Year-End Sale. Promo ini berlaku di seluruh Dekoruma Experience Center pada 13 November - 3 Desember.

 

Berbagai promo menarik siap menyambut keluarga Indonesia. Seperti diskon hingga 60% + ekstra diskon hingga 10%, promo Beli 1 Gratis 1 untuk aksesoris rumah aesthetic, dan gratis furnitur senilai Rp2 juta.