Sambut Peluncuran Situs Resmi, Samsonite Berikan Gratis Ongkir

 

Berkeinginan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Samsonite meluncurkan situr resmi mereka di Indonesia pada Selasa (31/10/2023) lalu. Platform online ini dirancang khusus, agar bisa menjangkau para pelanggan yang tersebar di pelosok Tanah Air.

 

Selain untuk menumbuhkan minat beli, langkah strategis ini diambil untuk memberikan informasi dan portofolio produk. Website juga diharapkan dapat menjadi platform layanan yang efisien bagi pelanggan.

 

BACA JUGA:

Adakan Kompetisi Video Peringati Hari Pahlawan, Lakuemas Sediakan Total Hadiah 2 Juta Rupiah

TEI 2023 Sukses Bukukan Transaksi Dagang US$25,3 Miliar

 

Menawarkan berbagai kategori, mulai dari tas, koper dan aksesori perjalanan, Samsonite selalu mengutamakan kualitas dan kemudahan. Brand yang didirikan di Denver, Colorado, ini terus berkomitmen memberikan pengalaman belanja yang nyaman kepada seluruh pelanggannya.

 

“Peluncuran website resmi Samsonite ini menjadi langkah penting bagi perkembangan bisnis kami. Kami ingin memastikan bahwa pelanggan setia, terutama di area yang belum memiliki toko offline Samsonite, dapat dengan mudah mengakses produk berkualitas dari Samsonite dan mendapatkan berbagai penawaran eksklusif,” ujar Nadya Pertiwi, Country Head PT Samsonite Indonesia.

 

 

Pelanggan yang membeli produk melalui website resmi akan mendapatkan berbagai penawaran menarik. Di antaranya potongan harga sebesar 10% pada pembelian perdana mereka.

 

Samsonite juga menawarkan pengiriman gratis ke seluruh wilayah Indonesia. Pembeli dapat dengan mudah mendapatkan produk berkualitas tinggi tanpa biaya tambahan.

 

Tak hanya itu, Samsonite memberikan pula berbagai kemudahan dengan menyediakan pilihan metode pembayaran yang aman dan nyaman. Termasuk melalui Virtual Account atau kartu kredit, serta opsi pembayaran cicilan dengan tenor tiga dan enam bulan apabila pelanggan mempergunakan kartu kredit.