Koleksi Teranyar New Balance Untuk Para Pelari

PT MAP Aktif Adiperkasa resmi memperkenalkan empat koleksi terbaru New Balance, yaitu Fresh Foam X 1080v13, FuelCell Supercomp Elite v4, FuelCell Propell v4, dan Fresh Foam X More Trail V3. Menjadi jawaban atas kegiatan lari yang semakin digandrungi masyarakat Indonesia, keempat koleksi terbaru ini dilengkapi inovasi teknologi alas kaki terdepan.

 

Berdasarkan Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) BPS 2021, sebanyak 41,5% responden menyatakan olahraga lari mengungguli olahraga lainnya. Lari memang memberikan banyak manfaat, terutama bagi kesehatan fisik dan mental. Selain itu, lari juga memberikan kesempatan untuk interaksi sosial serta aktualisasi diri mengejar prestasi.

 

 

Baca Juga:

Sambut Peluncuran Situs Resmi, Samsonite Berikan Gratis Ongkir

Dekoruma Tawaran Furnitur Lebih Segar Untuk Sambut Tahun Baru

 

“New Balance mengembangkan berbagai Teknologi Alas Kaki, seperti Fresh Foam dan FuelCell, agar dapat memberikan pengalaman dan kombinasi sempurna antara kenyamanan, bantalan yang lembut, performa tahan lama, serta tampilan stylish,” ujar Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing Sports MAP Active .

 

Lebih lanjut dia menjelaskan, “Oleh karena itu, keempat model ini selain nyaman digunakan untuk kegiatan berlari, juga menjadi pilihan terbaik untuk berbagai aktivitas lainnya dengan pemakaian sepanjang hari.”

 

New Balance FuelCell Propel v4 merupakan sepatu lari yang memiliki midsole FuelCell yang tebal. Dikombinasikan dengan pelat poliuretan elastomer termoplastik (TPU) dapat memberikan stabilitas, daya tahan, dan tenaga selama berlari.

 

 

 

 

Tidak hanya itu, teknologi ini juga melindungi kaki dari bahaya benda keras di jalan. Bantalan yang cukup tebal memberikan pantulan di setiap langkah, sehingga membantu untuk menyimpan energi saat berlari.

 

Ada pula Fresh Foam X 1080v13 yang menjanjikan pengalaman lebih baik untuk semua karakter pelari. Kualitas bantalannya lebih lembut (midsole) dan tampilannya pun tetap stylish.

 

Didesain lebih ringan dari sebelumnya, model ini juga dilengkapi inovatif canggih. New Balance Sports Research Lab meningkatkan kekuatan kaki bagian depan serta rocker yang disempurnakan saat transisi di antara langkah-langkah.

 

Bagi para pencinta trail run, New Balance juga memperkenalkan Fresh Foam XTrail More v3. Fitur ini memberikan kombinasi sempurna antara kenyamanan, bantalan, dan sirkulasi udara. Kaki pun tetap terjaga saat berlari di jalan setapak untuk latihan atau jalan bebatuan dan menanjak.

 

Sepatu trail running ini dirancang agar tahan lama dan dilengkapi Toe Protect Fresh Foam X untuk memberikan kenyamanan serta perlindungan yang andal dari batu atau kerikil.

 

“Beragam inovasi teknologi alas kaki dan program lari yang diciptakan New Balance menjadi komitmen untuk mendukung berbagai karakteristik lari yang sangat personal dan berbeda,” tutup Martina.