Adakan Kompetisi Video Peringati Hari Pahlawan, Lakuemas Sediakan Total Hadiah 2 Juta Rupiah

 

Momen Hari Pahlawan menjadi pengingat bahwa kemerdekaan yang kita nikmati hari ini tidak terlepas dari jerih payah para pejuang. Pada masa kini, siapa pun dapat menjadi pahlawan, bahkan orang terdekat sekalipun.

 

Untuk menumbuhkan semangat dan nilai-nilai kepahlawanan, Lakuemas mengadakan giveaway dengan total hadiah 2 juta Rupiah dalam bentuk Voucher Emas Lakuemas. Kompetisi yang diadakan platform investasi emas dengan tagline ‘Your Trusted Digital Gold’ ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti siapa saja.

 

Mengangkat tema ‘Siapakah Pahlawan Hidupku’, setiap orang diwajibkan membuat sebuah video tentang pahlawan hidupnya. Video berdurasi 60-90 detik dan diposting di akun Instagram untuk mendapatkan giveaway ini.

 

BACA JUGA:

TEI 2023 Sukses Bukukan Transaksi Dagang US$25,3 Miliar

Modinity Group Lewat Dompet Dhuafa Berikan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

 

Selain harus menandai akun instagram @lakuemas pada video, peserta wajib follow akun Instagram akun instagram @lakuemas. Kemudian menandai tiga orang teman sebagai bagian dari syarat mengikuti giveaway.

 

Brand Manager Lakuemas, Esther Napitupulu mengatakan giveaway ini diadakan dalam periode tanggal 10-20 November 2023. Pemenangnya akan diumumkan di tanggal 21 November 2023.

 

“Kami akan memilih dua pemenang beruntung yang akan mendapatkan voucher Lakuemas dengan nominal senilai satu juta rupiah masing-masing. Video yang diikutsertakan pada giveaway dari Lakuemas ini tidak boleh video yang pernah digunakan untuk kompetisi lainnya.”

 

 

 

Lakuemas sendiri memberikan layanan beli jual emas pertama di Indonesia yang dapat diakses melalui website dan aplikasi mobile serta didukung toko-toko offline di berbagai mal besar Indonesia. Menjadi tujuan utama bagi individu yang mencari cara aman, nyaman, dan menguntungkan untuk berinvestasi emas, Lakuemas menawarkan emas fisik dan emas digital, menjawab kebutuhan semua jenis investor.

 

Resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) pada 8 Februari 2022, Lakuemas merupakan satu dari lima platform investasi emas berlisensi di Indonesia.

 

Fitur Lakuemas yang bisa dilakukan secara online, antara lain adalah beli emas, jual emas, tarik fisik, laku titipan, laku tukar, serta transfer emas. Salah satunya melalui fitur transfer emas terbaru, pengguna dapat melakukan transfer emas dengan mudah dan cepat hanya dengan melakukan pemindaian kode QR. (Nur A | Foto: Dok Lakuemas)