BinguoEV Resmi Pre-launch Di Pasar Indonesia

Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan BinguoEV ke pasar Indonesia. Pada momen pre-launch tersebut, Wuling juga memamerkan eksterior dan interior BinguoEV yang stylish dan classy.

 

Pada tampilan eksterior, BinguoEV memiliki desain ikonik yang diperkuat dengan visual yang timeless. Di bagian depan terdapat X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille.

 

BinguoEV mengaplikasikan Flowing Water Body Curve di bagian samping. Water Splash Wheel Cap menciptakan tampilan yang elegan dengan kesan unik.

 

 

Baca Juga:

Koleksi Teranyar New Balance Untuk Para Pelari

Sambut Peluncuran Situs Resmi, Samsonite Berikan Gratis Ongkir

 

 

Tak hanya kece pada bagian luar, dashboard mobil mungil ini juga dilengkapi Multifunction Steering Wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu dengan tampilan mewah. Rotary Gear Selector juga kembali dihadirkan di BinguoEV sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik.

 

Pada bagian belakang, Binguo EV dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail yang mewujudkan gaya modern dan futuristik. Tidak hanya itu, BinguoEV juga memanjakan pengguna dengan fitur Cruise Control, Rear Parking Camera, Smart Start System, empat opsi mode berkendara (ECO, ECO+, Sport, dan Normal), 4 full-range speakers, hingga ISOFIX.

 

Mobil listrik yang satu ini juga dibekali dengan beragam teknologi canggih, seperti layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen yang terintegrasi. Kemudian, Floating Island Center Console menciptakan tampilan yang futuristik dan menawan.

 

Sementara pilihan warna interior yang elegan, seperti Brown and White untuk pilihan warna eksterior Milk Tea dan Mousse Green, serta Black and White untuk warna Galaxy Blue.

 

 

 

 

“Wuling BinguoEV tidak hanya menawarkan tampilan yang ikonik, tetapi juga fitur inovatif yang menyajikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Keamanan baterai dan rangka yang kuat pun menjadi prioritas utama Wuling dalam merancang BinguoEV, sehingga para konsumen dapat merasa aman bepergian bersama kendaraan listrik terbaru Wuling ini,” ujar Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors.

 

Dia melanjutkan, “Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi dalam rangka mendukung mobilitas yang berkelanjutan sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’.”

 

Tidak hanya membawa satu piliham, Wuling menawarkan BinguoEV dengan dua varian jarak tempuh, yakni 333 km dan 410 km. Keduanya didukung baterai IP67 yang aman dan menjamin keandalan serta keamanan selama penggunaan sehari-hari.