HJeX Sajikan Layanan Cepat Dengan Satu Hari Sampai  

Berkomitmen memberikan pelayanan optimal untuk pelanggan setianya, HJeX (Harapan Jaya Ekspres) mengeluarkan layanan pengiriman paket yang semakin mudah dan cepat. Tidak perlu menunggu lama, perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi pengiriman ini memberikan estimasi satu hari sampai dengan tarif pengiriman yang ekonomis.

 

Selain memberikan estimasi pengiriman barang yang cepat, HJeX juga membuat program baru. Door to door yang merupakan layanan pick up dan pengiriman paket langsung sampai ke alamat tujuan.

 

 

 

Baca Juga:

Adakan Kompetisi Video Peringati Hari Pahlawan, Lakuemas Sediakan Total Hadiah 2 Juta Rupiah

Koleksi Teranyar New Balance Untuk Para Pelari

 

 

Layanan door to door bisa diakses dengan mudah menggunakan aplikasi HJeX Retail yang bisa di download di Play Store maupun App Store. 

 

“Kami berharap dengan hadirnya layanan ini dapat mempermudah para pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi bisa dengan mudah menggunakan layanan pengiriman HJeX,” ujar Iwan Sugianto selaku Manager Operasional HjeX.

 

Dia melanjutkan, “Kemudahan-kemudahan dan inovasi yang terus kami tawarkan adalah bentuk komitmen dari HJeX untuk terus mendukung mobilitas dan perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia dengan menyediakan jasa pengiriman yang Mudah, Cepat, dan Murah.”

 

 

 

 

Mendukung penuh para pelaku UMKM di Tanah Air, hingga kini HjeX telah memiliki ribuan mitra pengiriman pengusaha UMKM dari berbagai bidang jual beli online dan distributor besar. Seperti usaha frozen food, distributor baju, bahkan distributor parfum.

 

Salah satu yang membuat perusahaan terus berkembang adalah komitmen untuk mengirim barang dengan cepat, yakni satu hari. Dengan adanya layanan ini, para pengusaha frozen food tidak perlu takut makanan yang mereka kirim akan rusak atau basi selama di perjalanan. 

 

“Selain tarif yang ekonomis, estimasi pengiriman satu hari adalah faktor penting bagi mitra setia kami untuk terus menggunakan layanan pengiriman HJeX tanpa perlu takut barang yang dikirim rusak atau basi. Oleh karena itu, kerja sama yang terus kami bangun dapat memberikan rantai kontribusi positif bagi HJeX dan pelanggan,” tutupnya.