MG Art Installation Sita Perhatian Pengunjung Ashta District 8

 

 

Menghadirkan kombinasi antara seni kontemporer, keindahan alam, dan teknologi canggih, MG Art Installation berhasil menarik perhatian pengunjung Astha District 8, Jakarta. Bertajuk ‘Charge Up The Future’, pameran ini berlangsung mulai tanggal 15 - 26 November 2023.

 

Dibuat oleh seniman-seniman terkemuka Indonesia, termasuk Marshall Sastra, Nature Enthusiast, MG Art Installation ini bukan hanya sebuah pameran seni. Pameran ini adalah sebuah pernyataan tentang keberlanjutan lingkungan dan perubahan positif.

 

Pemandangan alam yang memukau diproyeksikan secara imersif langsung ke mobil listrik MG 4 EV yang elegan, menciptakan pengalaman visual yang menakjubkan bagi semua yang mengunjungi.

 

BACA JUGA:

HJeX Sajikan Layanan Cepat Dengan Satu Hari Sampai

BinguoEV Resmi Pre-launch Di Pasar Indonesia

 

“Bersama-sama, kami menciptakan karya seni yang bukan hanya memikat mata, tetapi juga mengandung pesan penting tentang keberlanjutan lingkungan. Ini adalah bukti komitmen MG dalam menjadikan mobil MG sebagai wadah untuk para seniman menciptakan karya berarti,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam pembukaan pameran pada Rabu (15/11/2023).

 

Pengunjung Astha District 8 SCBD, pusat perbelanjaan premium di Jakarta Selatan, dapat menikmati pemandangan hasil kolaborasi MG dengan seniman-seniman lokal yang berdedikasi, seperti Muklay dan Abenk Alter. Ini adalah kesempatan untuk merasakan pengalaman dalam dunia seni yang dipresentasikan oleh mobil listrik MG 4 EV.

 

 

“Kami mengajak Anda, dari berbagai lapisan masyarakat dan latar belakang, untuk merayakan kreativitas masa depan ekosistem kendaraan listrik bersama kami di MG Art Installation ‘Charge Up The Future’. Saksikanlah dunia imersif penuh seni ini, dipersembahkan oleh mobil listrik MG 4 EV, hanya di ASHTA District 8, SCBD!” tutup Arief.

 

Pada kesempatan yang sama, Arief juga mengungkapkan rencana MG Motor untuk memproduksi kendaraan listrik di Indonesia. Line-up yang akan diproduksi meliputi New MG ZS EV dan MG 4 EV, mengukuhkan komitmen MG dalam mendukung mobilitas berkelanjutan dan ramah lingkungan di Tanah Air.

 

Arief mengundang semua kalangan untuk bergabung dalam pengalaman unik ini. “Kami mengajak semua orang merayakan kreativitas masa depan ekosistem kendaraan listrik bersama kami di MG Art Installation ‘Charge Up The Future’. Saksikanlah dunia imersif penuh seni ini, dipersembahkan oleh mobil listrik MG 4 EV, hanya di ASHTA District 8, SCBD!" tutup Arief.