Sambut Momen Tahun Baru di ARTOTEL Suites Mangkuluhur Berhadiah Liburan Ke Bali

 

Jelang tahun baru, ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta telah mempersiapkan berbagai program promosi yang menarik. Tak tanggung-tanggung, promosi untuk kamar dan perayaan malam tahun baru ini berlangsung dari bulan Desember 2023 hingga Januari 2024.

 

Tahun ini, hotel yang terletak di segitiga emas Jakarta tersebut mengangkat tema ‘World Wide Wanderlust’. Lebih megah dibandingkan tahun sebelumnya, perayaan akan diadakan di tiga tempat eksklusif, yakni Tiara Ballroom, Emerald Meeting Room, dan Lobby Area.

 

BACA JUGA:

Rayakan Akhir Tahun di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

Face Care Programs Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

 

Malam perayaan tahun baru ini juga akan diisi oleh berbagai acara menarik. Mulai dari Live Music Performance, Thematic Modern & Cabaret Dance, Live DJ, Door Prizes, dan masih banyak lagi.

 

“Kami sangat antusias menyambut perayaan malam pergantian tahun 2024 ini. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan dalam suasana penuh kegembiraan yang membuat momen liburan ini spesial bagi para tamu hotel,” ungkap Djulkarnain, General Manager ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta.

 

 

Selain itu, ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta juga menghadirkan promo paket menginap spesial. Dengan sajian Food & Beverage pengalaman menginap pun akan makin berkesan. Promo ini berlaku untuk periode menginap pada tanggal 31 Desember 2022. 

 

Dimulai dari Rp3.000.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Classic, Rp4.500.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Artsy dan Rp5.000.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Smart Artsy. Paket ini sudah termasuk brunch buffet dan makan malam Tahun Baru untuk 2 orang. 

 

Dan yang lebih menarik lagi, untuk tamu yang membeli paket spesial Tahun Baru ini berkesempatan memenangkan undian grand prize. Hadiah yang didapatkan berupa tiket penerbangan Jakarta – Bali – Jakarta dan penginapan di Bali selama 3 hari 2 malam. Jangan sampai ketinggalan, ya!