Inovasi SPF Global Dew It untuk Perlindungan Kulit Optimal

 

Fokus menjaga elastisitas kulit wajah, brand active personal care Dew It meluncurkan produk inovasi SPF kolagen terbaru: Dew It On The Go - Face Sun Mist. Menghadirkan tiga varian sekaligus, yakni Brightening, Gentle Youth, dan Fine Line Protection.

 

Brightening, untuk kulit kering dan kusam memiliki kandungan SPF 50/PA ++++, Vitamin C sebagai antioksidan untuk mencerahkan kulit, dan Collagen. Sedangkan Gentle Youth ditujukan untuk kulit sensitif, berminyak, kering, iritasi, dan kemerahan. Mengandung SPF 50/PA ++++, Collagen, SyriCalm, dan Coconut Water untuk memberikan sensasi menenangkan pada kulit.

 

BACA JUGA:

Eksplorasi Produk Eksfoliasi Keev Care dalam Rangkaian 'Rebirth Beauty'

Picu Produksi Protein Clear Gunakan Formula Niacinamide Atasi Ketombe

 

Fine Line Protection hadir untuk kulit dengan garis halus dan tanda penuaan dini. Mengandung Active Collagen, SPF 50/PA ++++ untuk perlindungan terhadap paparan sinar UVA dan UVB, serta Vitamin E sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas.

 

Rachel Lakhiani, CEO Dew It, menyampaikan bahwa Dew It ingin bersaing dengan merek sunscreen global, sehingga Face Sun Mist menjadi inovasi solutif untuk perlindungan beragam jenis kulit. Dengan tambahan kolagen, tabir surya ini mendorong elastisitas dan pencegahan penuaan dini pada kulit wajah akibat UVA & UVB.

 

 

“Berbeda dari sun mist lain yang sering mengandung alkohol atau menimbulkan whitecast, produk kami hadir tanpa alkohol dengan aplikator ultra mist untuk hasil yang lembut,” ungkap Rachel.

 

Dew It juga memperkenalkan tagline ‘Elastis (di kulit), Praktis (dipakai), Berlapis (perlindungannya) bikin Eksis!’ dalam peluncuran produk terbaru tersebut. Dengan tagline tersebut diharapkan dapat menginspirasi para beauty enthusiast untuk tetap aktif dan menjaga kulit mereka dari sinar matahari.

 

BACA JUGA:

Kombinasikan Teknologi dan Tren Kecantikan Mutakhir, Pond’s Luncurkan Bright Miracle Bersama Tzuyu

Beauty Haul Awards 2023 Apreasiasi untuk Brand Kecantikan Berkualitas

 

Dew It On the Go - Face Sun Mist menawarkan komposisi baru dalam rangka Youth Preservation, termasuk kandungan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit dan melawan penuaan dini. Dikemas dalam aplikator ultra mist 45 ml, produk ini cocok untuk penggunaan sehari-hari, dengan teknologi waterproof dan sweatproof.

 

Garniasih, Head of Marketing Dew It menambahkan, “Kami berharap produk lokal seperti Dew It bisa diterima di tingkat global. Terutama dalam youth preservation atau peremajaan kulit, seperti perlindungan sinar matahari dan perawatan elastisitas.”